space
VICTIM ESPORTS LAKUKAN RITUAL MANDI BARENG SEBELUM KALAHKAN TIMNAS
OL
Rabu, 21 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Victim Esports, tim yang sedang hangat diperbincangkan akhir-akhir ini karena telah menjuarai Independence Cup 19 Agustus kemarin. Tapi bukan hanya karena mereka menjuarai turnamen tersebut yang membuat mereka jadi bahan perbincangan.

Pada semifinal dan grand final turnamen kemaren, Victim berhasil mengalahkan kedua Timnas Mobile Legends, yang sebenarnya kita tahu bahwa Timnas merupakan kumpulan dari pemain yang paling unggul saat seleksi.

Baca ini juga :
» Jakarta Banjir Lagi, Pertandingan Mobile Legends Development League Harus Tertunda
» Terjawab Sudah! BOOM Esports Resmikan Divisi CS:GO Mereka yang Berisi Pemain Brazil
» Kalahkan Para Orang Dewasa, Gadis Kecil Menggemaskan ini Juarai Major Pokemon Championship
» Total 142 Kill, BnTeT Tampil Maksimal Bersama s0m dan autimatic di Semifinal DreamHack Open Anaheim
» Mendominasi Pertandingan, Universitas Gunadarma Berhasil Keluar Sebagai Juara PMCC 2019
» Dianggap Tak Raih Hasil Positif, Bigetron Bubarkan Divisi PUBG Mobile Lapis Dua Mereka
» Lawan Seakan Tak Niat Bertanding, Miracle- Pecahkan Rekor Baru di Dota 2
» Tak Hadir Bekerja Karena Ketiduran, Caster League of Legends ini di Skors Oleh Riot Games
Namun, di balik kemenangan tersebut, ternyata Victim Esports melakukan sebuah ritual sebelum ikut turnamen. Hal ini diketahui dari snapgram Saanji salah satu pemain Victim, yang menunjukkan ia dan teman-temannya akan melakukan ritual mandi bareng.

Dilansir dari wawancara One Esports, Saanji mengatakan, itu hanya ritual iseng sekaligus untuk tim bonding. Awalnya mereka melakukan itu karena mereka agak stress dan mengalami tekanan karena tak bisa unggul di fase grup.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close