space
ARNOLD SCHWARZENEGGER TIDAK JADI PENGISI SUARA TERMINATOR DI MORTAL KOMBAT 11
xboxone
Senin, 26 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Belum lama ini Mortal Kombat 11 kembali menarik perhatian fans lewat pengumuman empat DLC karakter terbaru yang masuk dalam bagian Kombat Pack pertama. Setelah resmi merilis Shang Tsung dan Nightwolf, mereka mengumumkan kalau Terminator, Sindel, Joker dan Spawn akan jadi empat karakter terbaru yang akan dirilis secara bertahap sampai bulan Maret tahun depan.

Dari serangkaian karakter yang diumumkan, Terminator T-800 yang mengambil wujud asli aktor Arnold Schwarzenegger tidak bisa dipungkiri adalah yang paling menarik. Mengingat DLC karakternya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang, sebagian fans tentunya sedikit penasaran dengan beberapa detail penting lain, termasuk apakah Terminator dalam Mortal Kombat 11 ini akan menghadirkan Arnold sebagai pengisi suara karakternya.

Baca ini juga :
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak
» DLC 'Echoes of the Fallen' Untuk Final Fantasy XVI Sudah Rilis!
» Diablo IV Umumkan Ekspansi Pertamanya Vessel of Hatred, Siap Rilis Akhir Tahun 2024!
» Kearifan Lokal! Ada WC Jongkok, The Sims 4 Umumkan DLC Baru "For Rent" Expansion Pack!
» Sebuah Developer Game Membuat Petisi Remake Mortal Kombat Unreal Engine 5!
» Rumor Game AAA Terbaru Dari NetherRealm Studios Menyebar Luas!

Rasa penasaran ini akhirnya terjawab setelah media Hollywood Reporter mendapatkan informasi dari sumber dalam Warner Bros. Interactive, dimana mereka mengabarkan kalau Arnold sayangnya tidak akan menjadi pengisi suara Terminator di game tersebut. Sangat disayangkan memang, namun model karakternya yang sangat mirip dengan wujud sang aktor setidaknya sudah jadi kejutan yang berarti.

Setiap karakter DLC Mortal Kombat 11 yang akan hadir setelah Terminator rencananya akan dirilis secara bertahap. Shang Tsung dan Nightwolf sudah tersedia saat ini, sementara Terminator T-800 akan hadir pada tanggal 8 Oktober, Sindel di tanggal 26 November, Joker di 28 Januari dan Spawn di 17 Maret tahun depan.

Sumber: Holywood Reporter



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close