space
MARVEL TAMBAHKAN TIGA SERIES DI DISNEY+, MS. MARVEL, SHE-HULK DAN MOON KNIGHT
MOVIES
Senin, 26 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada San Diego Comic Con kemarin, Disney mengumumkan beberapa series terbarunya untuk Phase 4 di Disney+. Meskipun sudah cukup banyak film series yang bakal hadir di Disney+, nyatanya Disney belum cukup puas, yang mana pada event D23 Expo kemarin perusahaan raksasa tersebut menghadirkan tiga series terbaru, yaitu +, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight.

Untuk series Moon Knight, penggemar banyak berharap bahwa series ini dijadikan film ketimbang masuk Disney+. Selain itu penggemar juga berharap seperti yang diisukan bahwa nantinya Keanu Reeves lah yang akan memainkan Moon Knight.

Baca ini juga :
» Setelah Tamat, Kimetsu no Yaiba Beri Spin-Off untuk Sang Pillar Api Kyojuro Rengoku!
» Update Baru! MARVEL Super War Akan Hadirkan Skin Bertema Arcade Star-Lord!
» Tips MARVEL Super War, 7 Hero Tanker Terbaik Untuk Pemula
» Mantap! Movie "Kimetsu no Yaiba: Infinity Train" Dipastikan Tayang di Indonesia
» Sutradara Spider-Man: Into the Spider-Verse Ungkap Peluang Hadirnya Trio Spider-Man di Sekuelnya!
» Sutradara Avengers: Endgame, Russo Brother Akan Mengarahkan Film Disney Live-Action Hercules!
» Tips MARVEL Super War, Hero Carry Paling Mudah Digunakan untuk Pemula
» Tom Cruise Berencana untuk Melakukan Syuting Film Action di Luar Angkasa
Untuk Ms. Marvel sendiri, disinyalir bahwa Ms. Marvel akan menjadi superhero muslim pertama dalam Marvel Cinematic Universe. Menurut laporan yang beredar, superhero yang memiliki nama asli Kamala Khan ini akan diperkenalkan lewat film sekuel Captain Marvel.

Dan untuk She-Hulk menjadikan Bruce Banner bukanlah satu-satunya Hulk di Marvel Cinematic Universe. She-Hulk atau Jennifer Walters adalah sepupu dari Bruce Banner, yang mana Walters berubah menjadi Hulk ketika menerima donor dari dari Bruce ketika dalam keadaan darurat. Layanan Streaming Disney + diluncurkan pada 12 November, dengan serial TV akan menyusul di kemudian hari.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close