space
SEMPAT DIBATALKAN, GAME FPS IKONIK 'METRO 2033' AKAN DIADAPTASI JADI FILM!
MOVIES
Selasa, 27 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari sebuah game FPS yang mengadaptasi kisah novel karya Dmitry Glukhovsky, Metro sudah berkembang menjadi franchise dengan karakteristik cerita hingga setting dunia yang sangat bermakna. Setiap seri gamenya mulai dari Metro 2033 hingga Metro Exodus sudah menunjukkan kualitas dari sebuah game FPS yang solid. Dengan popualritas yang terus naik, franchise ini akhirnya mulai mendapat perhatian luas untuk diadaptasi dalam bentuk proyek lain, dimana salah satunya adalah film live-action.

Sebenarnya proyek ini sempat dibatalkan pada akhir tahun lalu karena perencanaan skenario cerita yang terlalu menyimpang dari sumbernya, namun Glukhovsky sudah menjalin kerjasama baru dengan TV-3 Channel dan Central Partnership Film Company untuk membuat film adaptasinya. Informasi ini dirangkum oleh media Variety, namun mereka sayangnya belum mendapatkan detail lebih lanjut seputar casting dan director yang akan menangani filmnya.

Baca ini juga :
» Hype! The Last of Us Part II Akan Bagikan Segudang Detail dan Gameplay Baru Sebentar Lagi!
» Dikembangkan Sony Japan Studio, Game Silent Hill Terbaru Hanya Eksklusif Untuk PS5?
» Rumor: Atlus Akan Umumkan Persona 6 Sebentar Lagi, Termasuk Remake Persona 1 & 2?
» ASUS Zenfone 7 dan ROG Phone III Rencananya Kabarnya Siap Dirilis Juli 2020 Mendatang!
» Hadirkan Open-World Masif, Ghost of Tsushima Butuh Waktu 40 - 50 Jam Untuk Ditamatkan!
» NetEase Umumkan Game Open-World Ambisius The Ragnarok, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Hadirkan Grafis Fantastis, Remake Game Original 'Mafia' Siap Dirilis Agustus 2020!
» Panas Dingin! Inilah Penampakan Todoroki Shoto dari My Hero Academia di Jump Force!

Glukhovsky sendiri menjalin kerjasama dengan para producer asal Russia yang sepertinya cukup antusias. Menjaga originalitas cerita dan setting adalah sesuatu yang sangat penting bagi Glukhovsky, jadi dia berusaha untuk bisa menjadi creative producer yang dapat memberikan nasihat dan mengatur jalannya pengembangan film sebaik mungkin.

Walaupun informasi yang dibagikan saat ini masih minim, Glukhovsky sudah mengonfirmasi kalau film adaptasi Metro 2033 akan ditayangkan di Russia pada tanggal 1 Januari 2022 mendatang.

Sumber: Variety




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close