space
TOM HOLLAND BERIKAN TANGGAPAN TENTANG KELUARNYA SPIDER-MAN DARI MARVEL CINEMATIC UNIVERSE
MOVIES
Selasa, 27 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar Marvel terutama Spider-Man, minggu ini mendapatkan kabar yang cukup menggemparkan. Bagaimana tidak, akibat gagalnya negosiasi antara Disney dan Sony, Spider-Man yang diperankan Tom Holland tidak akan tampil lagi di Marvel Cinematic Universe. Sayangnya bukan hanya penggemar saja, pemeran Spider-Man Tom Holland pun ikut dibuat gila akibat pemberitaan tersebut.

Dalam acara D23 Expo yang diadakan di Anaheim, California kemarin, Tom mengatakan kepada seluruh penggemarnya, "Hai semuanya, ini minggu yang gila, tapi saya ingin Anda tahu bahwa saya bersyukur dari lubuk hati. Dan saya mencintaimu 3.000."

Pernyataan Tom Holland sendiri hadir tidak lama setelah Sony mencoba mengklarifikasi posisinya mengenai franchise Spider-Man. Sony menjelaskan bahwa mereka cukup kecewa dengan keputusan yang dibuat, namun mereka tetap menghormati keputusan Disney dengan tidak melanjutkan film Spider-Man berikutnya.

Baca ini juga :
» Death Stranding Dapatkan Rating Mature 17+ dan Dipastikan Hanya Rilis di PS4!
» Lebih Superior, PlayStation 5 Akan Perbaiki Beragam Permasalahan Utama dari PS4!
» Hadir Bersama Tameng Captain America, Action Figure Stan Lee Dipamerkan di New York Comic Con
» [REVIEW] Concrete Genie, Sebuah Petualangan Magis yang Penuh Warna!
» Mantap! Death Stranding Bisa Dimainkan Online Tanpa Harus Langganan PlayStation Plus!
» Sambut Perilisan Death Stranding, Sony Akan Keluarkan Konsol PS4 PRO Edisi Baru!
» Perlihatkan Grafis Super Fantastis, The Last of Us Part II Akhirnya Rilis Trailer Baru!
» Tidak Hanya Powerful, PlayStation 5 Dipastikan Akan Lebih Hemat Daya!
Sony melanjutkan bahwa Bos Marvel Kevin Feige adalah orang yang luar biasa. Sony berterima kasih atas bimbingan yang Feige berikan serta menghargai keputusan yang mereka sepakati.

Diketahui konflik Disney dan Sony adalah dengan ketidak sepakatan antara mereka berdua tentang bagi hasil untuk film Spider-Man selanjutnya. Pada film Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home Disney hanya mendapatkan 5% dari semua total pendapatan.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close