space
FY OPERASI MATA 3 BULAN, PSG.LGD TETAPKAN TAK AKAN GANTI ROSTER MUSIM DEPAN
PC
Jumat, 30 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Paruh pertama DPC 2017-2018 merupakan masa sulit bagi PSG.LGD. Mereka terlunta-lunta dengan performa yang bisa dibilang tidak memuaskan. Tepat sebelum gelaran The International 2018, PSG.LGD sukses menampilkan performa terbaiknya dan memiliki poin yang cukup untuk melaju ke The International 2018. Kerja keras mereka terbayarkan dengan masuk ke Grand Final melalui Lower Bracket. Namun di partai final, PSG.LGD harus tumbang oleh sang jawara OG. Karena kegemilangan ini, PSG.LGD memutuskan untuk tidak mengganti pemainnya sama sekali.

Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL

Sumber: Facebook The International

Di musim DPC 2018-2019, PSG.LGD berada dalam performa terbaik. Mereka mengamankan tempat di semua pertandingan Major musim ini dan poin mereka cukup untuk melenggang ke gelaran The International 2019.


Sumber: PSG LGD Facebook Fanspage

Perjalanan mereka di The International 2019 tidak kalah luar biasa. Di tahun 2019 ini bahkan mereka tetap kokoh di Upper Bracket. Sayangnya, tahun 2019 ini mereka hanya meraih posisi ketiga setelah di depak oleh Liquid.

Atas perolehan ini, mereka dicemooh oleh pendukungnya sendiri. Berbeda dengan para pendukung Eropa dan Amerika yang mendukung PSG.LGD, pendukung dan komunitas Dota 2 China malah menyerukan pergantian pemain untuk tim ini. Tak ambil pusing dengan kata-kata dari komunitas, PSG.LGD mempertahankan para pemainnya. Hanya sang pelatih Yao “357” Yi yang pergi dari tim ini. Selain itu, Xu “Fy” Linsen akan menjalani operasi pada matanya. Imbas dari operasi mata Fy, PSG.LGD tidak akan mengikuti gelaran Major terdekat. Fy harus beristirahat selama 3 bulan ke depan. Semoga Fy cepat sembuh dan kembali memberikan performa apik untuk PSG.LGD ya Kotakers.

Sumber: joindota.com

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close