space
ROBERT PATTINSON BOCORKAN CROSSOVER THE BATMAN DENGAN JOKER JOAQUIN PHOENIX
MOVIES
Senin, 09 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, penggemar DC dibuat gempar akibat ucapan dari Robert Pattinson, aktor yang akan memerankan Bruce Wayne. Penggemar banyak yang beranggapan bahwa ucapan Pattinson merujuk kepada sebuah crossover film Batman yang akan ia perankan dengan film Joker Joaquin Phoenix.

Hal tersebut sendiri diketahui lewat wawancara eksklusif Robert Pattinson dengan Varierty. Dalam wawancaranya, Robert mengucapkan hal yang mengandung spoiler, dan ia meminta pihak Variety untuk tidak memasukan kata-kata tersebut.

"Pada satu titik dalam pembicaraan kami, dia memberikan sebuah komentar tentang Joaquin Phoenix, yang membintangi Joker (film yang belum ia saksikan), sebelum meminta untuk menariknya kembali. "Oh s...," ucap Pattinson, ditambah ia mengatakan dia tidak terbiasa berpikir tentang spoiler.

Baca ini juga :
» Resmi! Inilah Wujud Terbaru 'Sonic' yang Lebih Keren Pada Film Sonic: The Hedgehog
» Film 'One Piece: Stampede' Raup Pendapatan 1.2 Triliun Rupiah di Seluruh Dunia
» Penggemar Ingin Ada Pennywise di Mortal Kombat 11, Sang Director Balas Dengan Meme Kocak!
» Keren! Iklan Untuk Film Sonic: The Hedgehog Konfirmasi Desain Sonic yang Baru!
» Teaser Baru, Joker Akan Miliki Moveset Paling Brutal di Mortal Kombat 11?
» Sangat Hype, Film Anime 'Kimetsu no Yaiba' Dipastikan Bakal Tayang di Indonesia?
» Rumor: Terungkap Kabar Bahwa Game Batman Terbaru Sedang Dalam Pengerjaan
» Tayang Tahun 2020, Film Anime 'Kimetsu no Yaiba' Tayangkan Teaser Perdananya
"Saya seharusnya tidak mengatakan hal itu. Saya sudah terbiasa dengan film art-house, di mana kamu dapat menyaksikan filmnya tiga kali dan tidak memahami apa yang dikisahkan," tulis Variety.

Kita tahu bahwa film The Batman dan Joker diluar dari DC Extended Universe. Meskipun belum dikonfirmasi pihak Warner Bros., nyatanya Matt Reeves selaku pengarah langsung film The Batman mengatakan bahwa filmnya tidak akan ada sangkut pautnya dengan film Batman versi Ben Affleck.

Melihat ia tidak akan bertemu dengan Wonder Woman, Shazam!, dan superhero lainnya, maka kemungkinan crossover The Batman dengan Joker besar adanya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close