Feature

Sulit Lawannya? Gunakan Trik Ini Untuk Melawan Sorcerer di Chess Rush

oleh: Reza Alif
Dalam bermain game Chess Rush, menggunakan combo Hero yang tepat adalah kunci dari kemenangan. Kita bisa menggunakan gabungan dari beberapa Race dan Class untuk memanfaatkan efek yang didapat dari hasil penggabungan.

Mengenai Class dengan combo yang kuat, Sorcerer biasanya menjadi pilihan utama banyak player. Hero yang memanfaatkan magic damage ini, memang sangat kuat terutama saat late game. Tapi meski sangat kuat sebenarnya Sorcerer bisa dihadang dengan beberapa strategi.

Berikut Kru Kotga akan membagikan trik untuk melawan Sorcerer.

Baca ini juga :

» Jangan Kudet! Inilah Update Terbaru PUBG Mobile Versi 1.4
» Jangan Kudet! Inilah Update Terbaru PUBG Mobile Versi 1.4
» Auto Chicken! 7 Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Lancar Jaya Main PUBG MOBILE
» Makin Seru! Sederet Bocoran Fitur PUBG Mobile yang Akan Hadir di Update 0.19!
» Chicken Dinner di Game dan Dunia Nyata! Tips Cara Mendapatkan Uang di Game PUBG Mobile!
1. Guunakan Hero Nightingale

Sorcerer memang Hero dengan magical damage yang sangat kuat. Namun, karena ia menggunakan serangan magic, berarti ia membutuhkan Mana untuk melakukan serangan Ultimate. Inilah sebenarnya titik kelemahan yang ada pada Sorcerer.

Gunakanlah Hero Nightingale dengan atribut Race Elf dan Class Punisher. Hero ini mampu menghentikan skill Ultimate Sorcerer seketika karena ia memiliki serangan pasif bernama Soul Blade yang mengurangi Mana milik Hero lawan.

2. Gunakan item Magic Resistance

Chess Rush dalam pertarungannya juga menyediakan item drop yang di dapat setelah mengalahkan monster secara random. Jika kamu sedang menghadapi Sorcerer, item drop juga dapat membantu kamu untuk memperkuat Hero milikmu.

Jika pada item drop kamu mendapatkan Resistance Cloak, gunakan item ini untuk beberapa Hero yang ada di barisan depan. Item ini memiliki efek Magic Resistance. Kemudian item ini juga bisa ditambah hingga 4 kali yang efeknya menjadi semakin kuat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru