space
CHESS RUSH UPDATE BETA BARU, PERKENALKAN MODE BARU, HERO BARU, GUILD SYSTEM DAN MASIH BANYAK LAGI
iOS
Kamis, 12 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update beta Chess Rush terbaru akan datang membawa banyak elemen baru, seperti mode Treasure Raider, Hero baru bernama Headreaper, monster baru, dan masih banyak lagi. Fitur tambahan yang paling menarik adalah Treasure Raider yang mana para pemain akan mendapatkan Lucky Dice setelah mengalahkan monster untuk dipasang pada Hero yang berbeda. Season 1 juga sudah dikonfirmasi akan diperpanjang sampai tanggal 16 Oktober 2019 dan Chess Soul Quests diperpanjang hingga dua minggu kedepan.



Nonton trailer-nya di bawah ini.


Bagi kamu yang senang bermain bersama dengan banyak pemain lainnya, fitur Guild System sudah dibuka. Pemain dapat membuat Guild mereka sendiri atau bergabung ke sebuah Guild yang sudah dibentuk. Pemain juga dapat menyelesaikan tugas harian Guild dan bermain dengan rekan satu Guild untuk meningkatkan poin keaktifan Guild.


Datangnya Hero baru, Headreaper, akan menggantikan Hero Totemface. Hero interface juga diperbaharui sehingga pemain bisa melihat statistik Hero saat melakukan tap pada Hero.


Baca ini juga :
» [Review] Update Besar, Chess Rush Jauh Meninggalkan Auto Battler Lain
» Sulit Lawannya? Gunakan Trik Ini Untuk Melawan Sorcerer di Chess Rush
» Update Versi Terbaru, Chess Rush Hadirkan Guild System Dan Hero Baru
» Inilah 5 Alasan Kenapa Cewek-cewek Harus Coba Main Game Chess Rush
» Bigetron Esports Merekrut Pemain Mobile Legends Lamanya, BTR Lynx, Sebagai Roster Divisi Chess Rush
» Total Hadiah 50 Juta Menanti, Bersiaplah Menyambut Chess Rush Total Rush Summer Challenge Season 1!
» Mode 4v4 Chess Rush, Fitur Pertarungan Kompetitif yang Potensial untuk Turnamen Esports
» Ikuti Persaingan, Tencent Ikutan Bikin Game Auto Chess Berjudul 'Chess Rush'
Update patch selengkapnya bisa dilihat di bawah ini.

  • Casual Mode baru: Penjarah Harta Karun! Lebih dari 30 item baru dan kuat telah menanti. Monster akan menjatuhkan Lucky Dice pada setiap ronde. Gunakan dadu untuk mendapatkan perlengkapan ampuh untuk Hero kamu.
  • Meniadakan Totemface dari pilihan Hero. Menambahkan hero baru: Headreaper. Biaya: 3 Mana Crystal. Ability - Death from Above: Menimbulkan damage yang besar ke musuh dengan HP terendah. Jika target terbunuh, 80% cooldown dan 80 Mana akan dikembalikan.
  • Hero Interface baru: Tap Hero untuk melihat statistik. Selain itu, menambahkan kuis untuk menguji pengetahuan kamu tentang Hero.
  • Guild System sudah hadir di Chess Rush. Temukan teman baru dan main bersama demi meraih kemenangan Guild kamu.
  • Penyesuaian peluang: Untuk karakter level 9, peluang mendapatkan kartu legendaris berkurang 0,5% dan peluang mendapatkan kartu epik bertambah 0,5%.
  • Siren: Biaya: 3 Mana Crystal jadi 2 Mana Crystal. HP: 2000/4000/8000 jadi 1700/3400/6800. Damage Serangan Minimum: 200/400/800 jadi 185/370/740. Damage Serangan Maksimum: 250/500/1000 jadi 220/440/880.
  • Menyempurnakan UI dalam game pada bagian atas layar.
  • Merilis monster baru untuk mengganti monster yang lama.
  • Menambahkan Gold dan tingkat bonus hadiah setelah bermain Classic dan Turbo Mode.
  • Menambahkan garis pada para Hero yang membentuk combo. Terlihat saat menyeret satu Hero yang merupakan bagian dari suatu combo.
  • Season 1 telah diperpanjang sampai tanggal 16 Oktober. Jadi, Chess Soul Quests diperpanjang 2 minggu.
  • Meningkatkan jumlah maksimum teman dari 100 ke 500.

Chess Rush telah tersedia untuk platform Android dan iOS. Untuk kamu yang belum install,kamu bisa unduh lewat link di bawah ini.

Get it on Google Play
Untuk mengetahui seluruh update terbaru mengenai Chess Rush, kamu bisa kunjungi halaman resmi Facebook dan Instagram.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close