space
AUTO NGGAK BERKEDIP! INILAH 'CALL OF DUTY: MODERN WARFARE' DENGAN EFEK RAY-TRACING
PC
Kamis, 12 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Modern Warfare akan segera dirilis dalam waktu dekat pada tahun 2019 ini, game tersebut berbasis seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu, namun mereka meracik sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru. Hadir sebagai versi remake, tentunya perombakan paling utama yang dimilikinya datang dari segi grafis.

Hari ini, NVIDIA resmi merilis sebuah video yang mamerkan bagaimana kualitas grafis Call of Duty: Modern Warfare yang disuguhkan dengan efek realtime ray-tracing. Refleksi cahaya yang dihasilkan benar-benar membuat polesan grafis Call of Duty: Modern Warfare menjadi lebih fantastis.

Baca ini juga :
» PUBG Corporation Siapkan PUBG Global Championship 2019 Dengan Total Hadiah 2 Juta Dollar!
» Main Game Konsol di Mobile atau PC Kentang, Google Stadia Siap Rilis November 2019!
» Ada Clown sampai Medic, ini Panduan Class di Call of Duty Mobile pada Mode Battle Royale
» Menjelang Rilis, Simak Tips Awal Memainkan Black Desert Mobile!
» Call of Duty: Modern Warfare Dipastikan Tidak Akan Miliki Sistem Loot Box!
» Ditunggu Bertahun-tahun, Payday 3 Justru Diumumkan Baru Akan Rilis Antara Tahun 2022 dan 2023
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Earth Defense Force: Iron Rain Siap Dirilis di PC Besok!
» Tekuk Tim Tuan Rumah RRQ Epic 2-0 di Partai Final, Black Dragons Sabet Gelar Juara PBIC 2019
Selain suguhan kualitas grafis yang lebih fantastis, jalan cerita pada versi remake ini juga akan sedikit diubah. Jalan cerita yang diusung game ini juga dipastikan akan lebih gelap dan kontroversial dari semua game terdahulu, namun rencana ini bukanlah desakan dari pihak Activision, melainkan kemauan dari Infinity Ward sendiri. Keseriusan mereka juga bisa dilihat dari bagaimana mereka meracik engine baru untuk merombak kualitas grafis gamenya menjadi jauh lebih superior.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close