space
AUTO NGGAK BERKEDIP! INILAH 'CALL OF DUTY: MODERN WARFARE' DENGAN EFEK RAY-TRACING
PC
Kamis, 12 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Modern Warfare akan segera dirilis dalam waktu dekat pada tahun 2019 ini, game tersebut berbasis seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu, namun mereka meracik sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru. Hadir sebagai versi remake, tentunya perombakan paling utama yang dimilikinya datang dari segi grafis.

Hari ini, NVIDIA resmi merilis sebuah video yang mamerkan bagaimana kualitas grafis Call of Duty: Modern Warfare yang disuguhkan dengan efek realtime ray-tracing. Refleksi cahaya yang dihasilkan benar-benar membuat polesan grafis Call of Duty: Modern Warfare menjadi lebih fantastis.

Baca ini juga :
» Minimal 70GB SSD, Inilah Spesifikasi PC Unuk Main "Cyberpunk 2077"
» Setelah Minggat dari iPhone, Fortnite Kini Tidak Bisa Dimainkan di Mac
» Sangat Epic! Game Original "Watch Dogs 2" Bisa Kamu Dapatkan Gratis & Permanen Sekarang Juga
» [REVIEW] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film? Hayukkk!
» Genshin Impact Sudah Rilis di China & Bisa Bahasa Indonesia, Begini Cara Downloadnya!
» Minimal GTX 960, Inilah Spesifikasi Untuk Main "Watch Dogs: Legion"
» Ukuran Download Genshin Impact Hanya 11GB, Butuh Storage Hingga 32GB!
» Baru Rilis 5 Hari di Epic Games Store, Spellbreak Dapatkan 2 Juta Pemain Aktif!
Selain suguhan kualitas grafis yang lebih fantastis, jalan cerita pada versi remake ini juga akan sedikit diubah. Jalan cerita yang diusung game ini juga dipastikan akan lebih gelap dan kontroversial dari semua game terdahulu, namun rencana ini bukanlah desakan dari pihak Activision, melainkan kemauan dari Infinity Ward sendiri. Keseriusan mereka juga bisa dilihat dari bagaimana mereka meracik engine baru untuk merombak kualitas grafis gamenya menjadi jauh lebih superior.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close