space
SETELAH PULUHAN TAHUN LAMANYA, SAKURA WARS AKHIRNYA DAPATKAN ANIME BARU!
Sabtu, 14 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan franchise game dan seri anime klasik di era 2000-an, nama Sakura Wars mungkin sudah tidak asing lagi. Memulai debutnya pertama kali pada tahun 1996 lalu, franchise ini sudah menawarkan serangkaian game tactical RPG, seri spin-off, manga, hingga adaptasi anime dan film yang mendapat sorotan fans hingga mancanegara berkat kualitasnya. Setelah vakum selama 13 tahun sejak rilisnya seri Sakura Wars V untuk PlayStation 2 dan disusul oleh versi remaster berjudul So Long, My Love, akhirnya franchise ini kembali bangkit lewat proyek game terbarunya.

Bicara soal proyek game terbarunya yang berjudul Project Sakura Wars (Shin Sakura Taisen), SEGA sudah menyiapkan satu kejutan lain untuk fans yang diumumkan lewat ajang Tokyo Game Show 2019 kemarin, dimana mereka resmi mengonfirmasi proyek anime terbaru yang diadaptasi dari game tersebut. Trailer pengumumannya sendiri bisa langsung kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Diberi nama Shin Sakura Wars the Animation, anime ini adalah proyek terbaru garapan Sanzigen yang merupakan studio dibalik anime BanG Dream. Penulis cerita sekaligus director yang menanganinya adalah Manabu Ono, yang kebetulan sudah memiliki pengalaman saat mengerjakan seri Sword Art Online: Alicization, Horizon in the Middle of Nowhere, dan Saki series. Pengumuman ini juga terasa spesial, karena Sakura Wars sudah cukup lama tidak mendapatkan anime baru. Satu-satunya proyek anime terakhir yang dimilikinya hanya seri OVA Sakura Wars: New York di tahun 2007 lalu.

Jika kamu sudah tidak sabar menantikan anime terbarunya ini, Shin Sakura Taisen the Animation sendiri rencananya akan mulai ditayangkan pada tahun 2020 mendatang. Perlu diingat kalau jalan cerita anime ini mungkin akan sama persis dengan gamenya, jadi pastikan dulu untuk memilih antara menonton anime atau memainkan gamenya terlebih dahulu.

Sumber: ponycanyon




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close