space
INDOESPORTS LEAGUE CS:GO SEASON 2, SYNTAX KELUAR SEBAGAI JUARA
PC
Minggu, 15 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
INDOESPORTS kali ini sampai pada turnamen Counter Strike: Global Offensive nya yang kedua. Turnamen ini rutin dilakukan tiap bulannya oleh INDOESPORTS. Memperebutkan total hadiah 10 juta Rupiah, turnamen yang bertajuk INDOESORTS LEAGUE CS:GO Season diselenggarakan secara online di 55 jaringan iCafe DA Arena. Jaringan ini telah tersebar di 24 kota di Indonesia mulai 10 sampai 13 September 2019.

13 September menjadi partai pamungkas dari gelaran turnamen ini, di mana mempertemukan dua tim yaitu, Syntax dan Victim. Train dan Mirage, map yang digunakan pada pertandingan final kali ini.

Baca ini juga :
» Terungkap! Ini Penyebab RRQ Tak Turunkan Lemon di Pertandingan Grup Mobile Legends M1 World Champion
» Meminta Maaf Atas Kasus Blitzchung, Presiden Blizzard Akui Kesalahan Kebijakan Perusahaannya
» UniPin SEACA 2019 Lahirkan Tujuh Tim untuk Bertanding pada Turnamen Esports Kelas Internasional
» Kalah Dari FunPlus Phoenix, CEO dari G2 Esports Berlinangan Air Mata Ketika Sesi Wawancara
» Keluhkan Adanya Bot di Fortnite Chapter 2, Ninja Meradang dan Mengkritik Epic Games
» Hari Pertama Mobile Legends M1 World Championship, RRQ Berhasil Petik Dua Kemenangan Sejauh Ini
» Tumbangkan Bigetron RA, ONIC Esports Juarai Turnamen PUBG MOBILE UniPin SEACA 2019
» Atur Skor Pertandingan Online, Pemain Esports FIFA Ini Terkena Skors Sementara

Sumber: Press Release Indoesports

Victim tim yang memang sudah cukup terkenal memang di prediksi banyak orang akan menjadi juara, Tapi Syntax yang tak diunggulkan, justru membuat sebuah kejutam. Performa apik mereka pertontonkan hingga mendominasi game pertama yang berujung pada kemenangan telak dengan skor 16-9.

Pada ronde kedua Syntax ternyata makin superior, sayang Grant dan timnya Victim, tidak bisa merespon dengan baik keganasan Syntax hingga akhirnya kembali jadi bulan-bulanan dan kembali berakhir dengan skor mentereng 16-6. Syntax pun keluar sebagai juara dan berhak membawa pulang hadiah uang tunai 6 juta Rupiah.

Sumber: Press Release Indoesports

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close