space
KEREN ABIS! GAME RPG 'FAIRY TAIL' UNJUK SEGUDANG SCREENSHOT DAN DETAIL BARU!
Switch
Minggu, 15 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul pengumuman resmi game adaptasinya beberapa minggu lalu, Koei Tecmo akhirnya kembali berbagi segudang detail terbaru dari game RPG Fairy Tail besutan Gust. Detailnya sendiri disampaikan melalui sesi streaming Fairy Tail Special Stage di ajang Tokyo Game Show 2019, dimana Koei mempresentasikan detail krusial mengenai gamenya mulai dari jalan cerita, gameplay dan fitur khas yang ditawarkan.

Sebagai pembuka, mereka memperlihatkan trailer yang memperkenalkan lima karakter utama mulai dari Natsu, Lucy, Gray, Erza dan Wendy (Gajeel dan Juvia mungkin akan menyusul di pengumuman lainnya). Game ini sudah dipastikan mengusung gameplay turn-based dengan sistem encounter dan world-map yang cukup serupa dengan seri Atelier. Guild juga akan memegang peranan penting dalam game ini, dimana kamu bisa mengikuti beragam request dan meningkatkan reputasi hingga performa Guild.

Baca ini juga :
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» [TGS 2023] Nyobain Star Ocean: The Second Story R - Emang Boleh Seseru Ini?
» [TGS 2023] Japan Game Awards 2023 U18 Division Hadirkan Karya dari Para Kreator Muda!
» [TGS 2023] Reverse: 1999 akan Rilis pada 26 Oktober 2023 Untuk Android, iOS, dan PC
» [TGS 2023] GungHo Hadirkan Kembali Puzzle & Dragons Champions Cup di Tokyo Game Show 2023!
» [TGS 2023] Square Enix Perlihatkan Gameplay Final Fantasy VII Rebirth dan Foamstars
» [TGS 2023] Ada Eiyuden Chronicles: Hundred Heroes dan Banyak Game Lainnya! Kilasan Sesi 505 Games

Salah satu screenshot dari cutscene cerita memperlihatkan akhir dari arc Tenrou Island, yang nantinya akan dijadikan prolog game ini. Grand Magic Games atau arc Dragon King Festival sudah dikonfirmasi akan menjadi arc awal dalam game ini, dan dari situlah jalan cerita akan terus berkembang sesuai alur animenya. Hiro Mashima selaku kreator dan mangaka Fairy Tail juga terlibat dalam proyek game ini. Dia memiliki tugas untuk memastikan kualitas desain karakter dan detail penting lainnya yang perlu ditambah atau disempurnakan.

Game RPG terbaru untuk Fairy Tail ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC. Pengembangannya sejauh ini sudah memasuki fase 50% sebelum siap dirilis.

Sumber: Gematsu via YouTube







TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close