space
GOKIL! GAMER INI BERHASIL TAMATKAN RESIDENT EVIL 4 DENGAN AKURASI TEMBAK 0%
Senin, 16 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Resident Evil? Memulai debutnya sebagai salah satu franchise survival horror klasik, Resident Evil telah berhasil melahirkan banyak mahakarya yang mendapat pengakuan sebagai game horror terbaik di pasaran. Jika ada satu game dalam franchise ini yang paling memberikan impresi terkuat bagi gamer veteran maupun pendatang baru, maka Resident Evil 4 pastinya adalah game tersebut. Bagaimana tidak? Walaupun sudah dirilis sejak tahun 2005 lalu dan sudah mendapatkan berbagai sekuel baru, game ini masih memiliki reputasi yang sangat solid.

Bahkan hingga sekarang para speedrunner masih mencari rekor baru apa lagi yang bisa mereka capai dari game ini. Karena perolehan rekor waktu tercepat sudah terkesan biasa, seorang gamer bernama Manekimoney memiliki ide yang menarik yaitu menamatkan gamenya dengan akurasi senjata 0%. Akurasi 0% memiliki arti kalau dia sama sekali tidak menggunakan senjata api untuk mengalahkan musuh dan lebih mengandalkan pisau. Tentu saja dia juga bisa menggunakan rocket launcher, grenade dan mine thrower untuk menghasilkan area damage, namun hal ini tetap saja sulit mengingat ketersediaan amunisi yang terbatas.

Baca ini juga :
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Grafis AMD Radeon Terbaik untuk Resident Evil 4: Tampilkan Performa Luar Biasa dan Visual Memukau
» Siap Kembali Bertugas Dalam Misi Penyelamatan Ashley! Review Resident Evil 4 Remake
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Baru Rilis Demo, Mod Resident Evil 4 Remake Sudah Bertebaran!
» Resident Evil 4 Remake akan Tambahkan Sidequest, Hilangkan Mekanisme QTE, dan Pisau Jadi Bisa Hancur!

Lebih menantangnya lagi, ada porsi permainan dimana kamu harus menjaga Ashley dan mengandalkan senjata pisau saja rasanya hampir mustahil. Jika harus menggunakan senjata yang dapat menghasilkan damage area, kamu juga harus berhati-hati agar Ashley tidak terkena damage karena ledakan yang ada. Walaupun dipenuhi tantangan yang sulit dan hampir mustahil untuk dilewati, Manekimoney berhasil menamatkan Resident Evil 4 dengan Hit ratio: 0% dengan catatan waktu 13 jam. Pencapaian yang memang patut mendapat apresiasi, RESPECT!

Sumber: Reddit

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close