space
KEJUTAN MPL SEASON 4, EVOS ESPORTS BERI PUKULAN TELAK KEPADA ONIC ESPORTS!
Senin, 16 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau yang kita kenal dengan MPL memasuki minggu ke-4. Banyak pertandingan seru di gelaran MPL Season 4 minggu ke-4 kali ini. Namun, satu pertandingan seru antara ONIC Esports dan EVOS Esports patut kita soroti keberadaannya. Kedua tim ini memang sedang naik daun dan sedang berlomba untuk menunjukkan performa terbaik.

Baca ini juga :
» Tidak Hanya Pemain Biasa, Kali Ini PUBG Mobile Banned Streamer yang Gunakan Cheat!
» Menanggapi Tantangan EVOS, Genflix Aerowolf Clay: Sebelum Lawan Kaesang, Kalahin Kita Dulu!
» PUBG Mobile Indonesia Unggah Video Sisi Lain Para Pro Player Dengan Judul “The Drop Zone”
» Lokapala Hadirkan Ksatriya Baru “Binara” Sang Harimau Lucu dan Imut! Assassin yang dapat Diandalkan!
» Bilang Mobile Legends: Bang Bang Game Bocah, Pro Player Dota 2 Ini Panen Hujatan
» Wawancara Selepas Match Alter Ego vs ONIC Esports, Udil: Raja Itu Bukan Mengakui Tapi Diakui!
» Bisa Mabar Bareng BLACKPINK! Tencent Ungkap ID PUBG Mobile Keempat Member BLACKPINK
» Antimage Ungkap Penyebab Lose Streak ONIC Esports! Karena Performa Sanz?

Sumber: MPL ID Official

Pertandingan antara tim dengan logo macan putih dan landak kuning ini dibuka dengan game pertama yang cukup sengit. Hal ini terjadi karena dua punggawa EVOS Esports mendapatkan hero andalannya. REKT mendapatkan Claude dan Oura mendapatkan Thamuz. Sedangkan ONIC Esports memilih untuk melakukan strategi tanpa menggunakan Hero Marksman. Sayangnya, strategi dari ONIC Esports melempem karena tebalnya Esmeralda dari Wann. Skor pertandingan pertama pun didapatkan oleh EVOS Esports.


Sumber: MPL ID Official

Di game kedua, Chou dilepas oleh ONIC Esports. Hal ini membuat Donkey dengan leluasa menggunakan hero andalannya tersebut. Terbukti sejak awal permainan, Selena dari Udil langsung dibuat tak berkutik oleh Donkey. Beberapa kali serangan yang dilancarkan ONIC Esports harus gagal karena indahnya kombinasi dari Akai yang digunakan oleh Luminaire dan Chou yang digunakan oleh Donkey. ONIC Esports pun takluk atas EVOS Esports dengan skor 2-0!

Sempat tak terkalahkan sejak gelaran MPL Season 3 dan MSC 2019. Para fans Mobile Legends: Bang Bang berharap ONIC Esports akan terus melanjutkan dominasinya. Sayangnya, ONIC Esports takluk di tangan Alter Ego saat MPL memasuki minggu ke-2. Sekarang di minggu ke-4 mereka kembali kalah dari EVOS Esports. Apa yang terjadi dengan dominasi ONIC Esports? Semoga saja mereka kembali menemukan performa terbaiknya ya Kotakers!

Sumber: MPL ID Official

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close