space
TIMNAS MOBILE LEGENDS INDONESIA DRAMA LAGI, ROSTER YANG SUDAH TERDAFTAR BERPOTENSI DIGANTI?
OL
Senin, 16 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak pertama kali pelatnas Esports dilaksanakan, Timnas Mobile Legends memang yang paling antusias ditunggu oleh para gamer, yang bahkan akhirnya memunculkan beberapa masalah yang berujung menjadi drama.

Baca ini juga :
» Rekap Perjuangan Tim Esports Indonesia untuk Raih Medali SEA Games 2019
» Tak Cuma Pria, 7 Wanita Ini Memiliki Pendapatan Tertinggi di Bidang Esports
» Pinjam Pemain dari Bigetron Esports, EVOS Esports Hadiri PMSC World Cup 2019 di Arab Saudi
» Bentuk Roster CS:GO di Regional North America, Gen.G Dikabarkan Melirik BnTeT
» Sempat Dituduh Gunakan Doping, Mouseports Jadi Juara ESL Pro League Season 10
» Dilibas Filipina, Timnas Mobile Legends Indonesia Gagal Dapatkan Medali Emas SEA Games 2019
» Rumor: Setelah Acil, Giliran Liam dan Wizzking yang Dikabarkan Keluar dari Tim Mobile Legends RRQ
» Recap Hari Ketiga SEA Games: Timnas AOV Comeback, Timnas Dota 2 Tumbang di Fase Grup

Sumber: instagram.com/donkey_yurino

Seperti sebelumnya drama dimulai dengan isu mengenai adanya pemain titipan dari beberapa tim ternama di Indonesia, kemudian Tim Victim yang berhasil mengalahkan Timnas, dan drama terakhir yang membuat heboh beberapa waktu yang lalu, soal Udil yang tersingkir dari seleksi.

Dan drama kembali terjadi setelah ada desas-desus mengenai pemain yang sudah terdaftar di Timnas dapat kembali berubah. Donkey, pemain EVOS yang juga lolos seleksi Timnas Indonesia pun memberikan sebuah tanda ada sesuatu yang tidak beres dengan mengungkapkannya pada postingan Instagram miliknya, yang kemudian ia hapus.


Sumber: instagram.com/tibold_

Meski dihapus, story tersebut sudah terlanjur tersebar dan membuat Tibold sang pelatih Timnas akhirnya angkat bicara. Dalam story Instagramnya ia menjelaskan bahwa pergantian pemain Timnas terjadi dalam situasi jika sang pemain tidak menandatangani persetujuan yang diajukan oleh pemerintah untuk para pemain Timnas Esports.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close