space
GAME MOBILE TERBARU DARI SERIAL ROBOT TERPOPULER, EVANGELION BATTLEFIELDS AKAN SEGERA HADIR!
OL
Selasa, 17 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi setiap orang yang pergi ke Tokyo Game Show 2019 pasti sudah tahu jika event game terbesar di dunia ini merupakan ajang game konsol. Namun ada yang menarik di TGS 2019, salah satu Booth yang membutuhkan akses VIP yang berisikan press conference untuk sebuah game mobile yang di adaptasi dari anime mecha yang cukup populer di dunia.

Sebuah game yang bernama Evangelion Battlefields besutan dari Evangelion Battlefields Production Committe yang terdiri dari beberapa karyawan game dan mainan seperti Mobcast Games, Takara Tomy Arts, Asmik Ace, dan Jumo.

Baca ini juga :
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
Selama konferensi pers berlangsung, tidak ada fitur game yang diperkenalkan, meskipun sebenarnya inti dari Evangelion Battlefiled ialah menggabungkan game mobile dengan mainan, serupa dengan amiibo figure dengan perangkat Nintendo.

Sebuah prototipe ditampilkan diatas panggung dalam bentuk patung unit Evangelion yang di dalamnya ada tampak chip ID untuk memindai jari. Saat ini, belum ada tanggal peluncuran yang diumumkan untuk Evangelion Battlefields, dan sepertinya tidak akan diluncurkan di luar negeri, karena hampir semua game mobile berbasis Evangelion tetap di Jepang.

Sumber: mmoculture.com

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close