space
27 SEPTEMBER, FILM 'WEATHERING WITH YOU' HADIR DALAM FORMAT 4D DI JEPANG!
MOVIES
Jumat, 20 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat kesuksesan film-film anime karya Makoto Shinkai seperti Kimi no Na wa dan Kotonoha no Niwa, sepertinya tidak ada keraguan lagi bagi para pecinta anime untuk selalu menantikan karya-karya terbarunya. Lewat Weathering with You aka Tenki no Ko aka Weathering With You, Makoto Shinkai kembali menyetak kesuksesan besar bahkan menyalip Kimi no na Wa dari segi keuntungan.

Melihat kesuksesan tersebut, film Weathering with You akan dihadirkan dalam format 4D di Jepang pada 27 September mendatang. Seperti yang kamu ketahui, menonton film dengan format 4D di bioskop bisa memberikan sensasi nyata seperti goyangan atau percikan air. Ditambah dengan visual menakjubkan dari film tersebut, pastinya Weathering with You dalam format 4D bakal benar-benar terlihat luar biasa.

Sumber: ‎CoMix Wave Films‎

Baca ini juga :
» Desain Sonic di Filmnya Sudah Lebih Baik, Studio yang Membuatnya Dikabarkan Bangkrut!
» Film 'KonoSuba' Dipastikan Batal Tayang di Indonesia?
» Game Mobile 'Slam Dunk' Akhirnya Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» Film 'Digimon Adventure Last Evolution Kizuna' Dipastikan Tayang di Indonesia Tahun Depan!
» Ryan Reynolds Akan Perankan Seorang NPC yang Ingin Menjadi Karakter Utama di Video Game
» Game MMORPG Open World Naruto Slugfest Sudah Masuki Tahap Registrasi Close Beta
» Karakter Lebih Lengkap, My Hero One's Justice 2 Siap Rilis Maret 2020
» Setelah 24 Tahun, Komik Basket Legendaris Slam Dunk Akan Kembali Tahun Depan!
Weathering With You berkisah tentang seorang anak laki-laki dan perempuan yang mengetahui bahwa takdirnya menjadi berantakan saat keseimbangan cuaca menjadi kacau. Hotaka Morisaki, siswa SMA yang berlari keluar rumahnya dari sebuah pulau terpencil di Jepang, bertemu seorang gadis bernama Hina Amano, seorang gadis yang mampu membuat cuaca cerah hanya dengan "berdoa" di Tokyo.

(KotakGame)<



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close