space
PERTAMA KALINYA! TURNAMEN PUBG DEATHMATCH DENGAN EMULATOR DI INDONESIA
Jumat, 20 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di Indonesia sendiri game mobile telah menjamur berkat berkembangnya teknologi handphone. Namun, pengguna PC juga masih banyak dan memiliki porsi tersendiri. Untuk menggabungkan antusias kedua pengguna platform tersebut, PT. Putra Tekno Asia, membuat proyek terbaru, proyek tersebut bernama GPA (Gameloop Player Arena). Selain menyatukan pemain PC dan Mobile, GPA diharapkan bisa menjadi wadah pemain menyalurkan bakat masing-masing.

Baca ini juga :
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!

Sumber: Gameloop PR News

GPA juga sebagai sarana pengenalan dari Gameloop, emulator game terbaik saat ini untuk PC. Sensasi berbeda ditawarkan oleh Gameloop yang tidak dimiliki oleh emulator lainnya. Gameloop menawarkan beberapa pengalaman bermain game mobile di PC pribadi para pengguna. Untuk Kotakers yang penasaran, bisa langsung coba bagaimana asiknya Gameloop ini sendiri.


Sumber: Gameloop PR News

Dengan total hadiah Rp 4,500.000, GPA akan memiliki sekitar 32 pemain yang akan saling bersaing di tim satu sama lain dengan mode Deathmatch. Turnamen ini rencananya akan diselenggarakan tanggal 21 September 2019, mulai pukul 13.00 WIB di Techpolitan, The Breeze Mall, BSD. Sistem yang digunakan pun adalah sistem knockdown. Satu tim pun membutuhkan 4 orang. Total akan ada 8 tim yang ikut bertarung di turnamen ini. Setiap putaran pun akan berlangsung selama 15 menit.

Semua pihak bisa berpartisipasi untuk turnamen ini. Mulai dari orang biasa hingga pemain dari tim esports besar. Kita tunggu saja siapa pemenang dari turnamen PUBG dengan emulator pertama di Indonesia ini.

Sumber: Gameloop PR News

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close