space
UPLOAD STORY SEDANG MAIN MOBILE LEGENDS, ATLET BADMINTON INI DIHUJAT NETIZEN +62
OL
Jumat, 20 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ihsan Maulana Mustofa merupakan salah satu atlet bulu tangkis berbakat yang dimiliki Indonesia. Kiprahnya di kejuaraan internasional pun sudah menorehkan beragam prestasi yang patut dibanggakan. Sebagai atlet bulu tangkis terkenal, tentu Ihsan juga tak lepas dari sorotan para netizen yang selalu memperhatikan aktivitas hariannya melalui media sosial.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
Seperti halnya, beberapa waktu lalu, Ihsan sedang senang mengupload kegiatannya bermain Mobile Legends melalui story Instagramnya. Tapi, hal ini justru ditanggapi negatif oleh netizen, pasalnya mereka merasa kegiatan Ihsan bermain bakal berpengaruh pada prestasinya.

Ihsan pun membalas dengan cukup kesal pada protes yang datang dari netizen. Ia menjelaskan bahwa ia bermain game hanya diwaktu ia sedang libur, bukan saat latihan. Snapgram ini pun kembali diupload ulang oleh akun gosip seputar badminton @lambe.badminton.

Melalui postingan di akun gosip tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar, ada yang mendukung Ihsan, namun ada juga yang ikut menghujat Ihsan. Memang Ihsan sendiri mengalami penurunan prestasi belakangan ini, tapi bukan karena ia bermain game, melainkan karena cidera yang ia alami. Jadi kemungkinan banyak yang netizen salah sasaran mengenai hal ini.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close