space
MMORPG PC DARI PERFECT WORLD BERJUDUL FORSAKEN WORLD, KEMBALI MELUNCUR KE MOBILE UNTUK KEDUA KALINYA
PC
Senin, 23 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perfect World Entertainment sebenarnya pernah merilis Forsaken World beberapa tahun lalu ke pasar mobile. Namun, saat itu game tersebut dirilis secara global tanpa ada gembar-gembor, iklan atau trik marketing lainnya, meski pada versi PC , game ini punya hypenya tersendiri.

Baca ini juga :
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
Tapi, kali ini game tersebut kembali muncul setelah tutup server pada 2018, minggu lalu di Taiwan. Versi terbaru ini memang diperbaharui dan bahkan terlihat lebih menjanjikan dibanding Perfect World Mobile yang jadi jualan utama Perfect World Entertainment di pasar mobile.

Mode MMORPG yang dibawa Forsaken World akan berkonsep seperti halnya MMORPG mobile pada umumnya di mana gender Class dan Race terkunci. Tapi, sistem seperti ini harus kita maklumi karena untuk menjaga ukuran game agar tidak membengkak.

Selebihnya Forsaken World masih dalam vibe dari Perfect World, seperti gameplay 3D dengan mount khas berupa beragam hewan. Belum diketahui, apakah nantinya game ini akan dirilis untuk versi global.

Sumber: MMO Culture

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close