space
SAMBUT PERILISAN DEATH STRANDING, SONY AKAN KELUARKAN KONSOL PS4 PRO EDISI BARU!
PS4
Rabu, 25 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun usia PlayStation 4 sudah mendekati akhir masanya sebelum pihak Sony siap mengumumkan generasi penerusnya, konsol ini terbukti masih mendominasi pasaran dan terus mendapatkan dukungan game eksklusif serta AAA yang berkualitas. Tidak hanya rilis game saja, terkadang konsol yang satu ini sering mendapatkan bundle limited edition yang hadir dengan beragam desain keren dan elegan. Bicara soal konsol edisi terbatas, belum lama ini pihak Sony resmi mengumumkan konsol PS4 PRO edisi Death Stranding.

Keseluruhan desain yang diusung oleh konsol ini terlihat cukup sederhana dan keren. Mulai dari casing mulus dengan perpaduan warna putih dan hitam, motif telapak tangan hitam yang mendominasi covernya, hingga kontroler yang mengambil inspirasi desain Bridge Baby pod juga membuatnya terlihat sangat keren. Trailer pengumuman konsolnya sendiri bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
» Kim Hyung Tae Berharap Orang-Orang Melihat Stellar Blade Sebagai Game Yang Menyenangkan
» Tidak Akan Ada Microtransaction Di Stellar Blade Setelah Rilis

Konsol ini diumumkan sebagai bentuk selebrasi menjelang perilisan gamenya yang sudah semakin dekat. Konsol ini untungnya akan diproduksi dalam jumlah yang cukup besar, jadi para gamer masih bisa berpeluang untuk mendapatkan slot pre-order atau membelinya saat konsol tersebut resmi diluncurkan ke pasar. Sebagai tambahan, bundle konsol ini juga sudah termasuk tambahan versi fisik gamenya serta bonus DLC yang valid untuk digunakan sampai bulan November 2022.

Tertarik untuk membeli konsolnya? PlayStation 4 PRO Death Stranding Limited Edition rencananya diluncurkan pada 8 November mendatang, tepat di hari perilisan gamenya. Untuk kisaran harganya di Indonesia, konsol ini akan dibanderol di IDR 6,999,999.

Sumber: PlayStation Asia



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close