space
UDAH JAMANNYA IDOL 3D! LOVE LIVE! SCHOOL IDOL FESTIVAL ALL STARS RESMI DIRILIS
MOB
Kamis, 26 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lelah, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan penantian game Love Live terbaru ini. Pertama kali dijanjikan rilis pada akhir tahun 2018, lalu diundur hingga awal tahun 2019, dan diundur lagi hingga musim gugur 2019. KLab akhirnya memastikan kalau Love Live! School Idol Festival ALL STARS aka SIFAS telah resmi dirilis untuk Android dan juga iOS.

Karena baru dirilis di Jepang, Love Live! School Idol Festival ALL STARS masih menggunakan bahasa Jepang saja tentunya. Namun jika kamu tidak mempermasalahkan bahasanya, kamu bisa download melalui QooApp. Pada awal permainan juga kamu akan diberikan SR gratis sebagai perayaan perilisannya.

Sumber: Official Love Live! School Idol Festival

Baca ini juga :
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Trade in Promo PlayStation Hingga Wawancara Super Pedas Bigetron RA
» Film Anime "Fate/Stay Night Heaven's Feel" Bagian Ketiga Siap Tayang di Indonesia Mulai Oktober 2020
» Rilis Teaser Movie Terbarunya, Gintama: "Ini Benar-Benar yang Terakhir!"
» [SPECIAL] Wibu Merapat! Inilah 10 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia
» Maju Magnum! Pabrikan Asal Tiongkok Rakit Tamiya Victory Magnum Ukuran Asli dan Dapat Dikendarai!
» Arap Ackerman Siap Basmi Titan! Reza Arap Unboxing Merchandise Resmi Attack on Titan!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» Pembalasan Dendam 20 Tahun Dimulai! Kinemon dan Denjiro Berhasil Melukai Kaido!
Secara kasat mata, Love Live! School Idol Festival ALL STARS menawarkan genre rhythm. Namun, masih banyak aspek lainnya yang perlu diperhatikan, misalnya seperti atribut dan skill setiap member. Selain itu, ada juga outfit yang dipasangkat ke setiap karakter. Beberapa fans sendiri menyebut SIFAS ini sebagai RPG Rhythm karena mekanisme gameplay yang ditawarkan cukup kompleks.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close