space
'BISA JADI INI MOVIE ANIME DI ASIA TENGGARA YANG TERAKHIR,' ODEX TANGGAPI CUPLIKAN YANG BOCOR
MOVIES
Minggu, 06 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu beredarnya sebuah rekaman online yang berisi cuplikan film One Piece: Stampede oleh salah satu YouTuber di Filipina yang berakhir dengan terhapusnya postingan tersebut sepertinya telah mencapai babak yang baru.

ODEX sebagai perusahaan yag menangani lisensi dan rilis film anime untuk negara Asia Tenggara, yang salah satunya Indonesia angkat bicara mengenai insiden yang sempat viral ini. Dalam postingannya salah satu fanpage ODEX Filipina menyayangkan hal ini terjadi.

Baca ini juga :
» Puas? Kreator Sonic Berikan Komentar Pada Desain Sonic yang Baru di Filmnya!
» Resmi! Inilah Wujud Terbaru 'Sonic' yang Lebih Keren Pada Film Sonic: The Hedgehog
» Film 'One Piece: Stampede' Raup Pendapatan 1.2 Triliun Rupiah di Seluruh Dunia
» Keren! Iklan Untuk Film Sonic: The Hedgehog Konfirmasi Desain Sonic yang Baru!
» Sangat Hype, Film Anime 'Kimetsu no Yaiba' Dipastikan Bakal Tayang di Indonesia?
» Tayang Tahun 2020, Film Anime 'Kimetsu no Yaiba' Tayangkan Teaser Perdananya
» Terinspirasi dari Film Joker, Sekelompok Pemuda Ciptakan Komunitas Joker Melawan Praktik Kekerasan!
» IWAE! Kamen Rider Zi-O Over Quatzer Resmi Tayang Bulan Ini!
"Tindakan beberapa orang yang tidak pengertian yang hanya ingin memamerkan bahwa mereka menonton film dapat mengakibatkan konsekuensi yang mengerikan. Bukan hanya pelakunya yang bisa masuk penjara atau didenda, tetapi kita semua akan melihat akhir dari rilis film anime di Asia Tenggara," ungkapnya.

ODEX juga mendorong penggemar untuk melaporkan orang-orang yang menemukan rekaman film kepada pihak berwenang. Untuk itu Kotakers, hendaknya dalam menonton agar duduk tenang dan tidak merekam cuplikan apapun dibioskop, karena akan ada hukuman yang menanti jika kamu melakukan hal tersebut.

Sumber: Facebook ODEX Phillipines

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close