space
GAME KARTU 'SHADOWVERSE' DIPASTIKAN MENDAPATKAN ADAPTASI ANIME!
PC
Selasa, 08 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar game dengan genre CCG (Collectible Card Game) pasti sudah tidak asing lagi dengan Shadowverse. Menjadi penantang Heartstone, Shadowverse hadir dengan genre yang sama namun dengan balutan gaya anime Jepang. Hingga saat ini, komunitas Shadowverse semakin berkembang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Hal tersebutlah yang membuat Cygames tidak ragu untuk melebarkan sayap Shadowverse lebih jauh lagi. Baru-baru ini, Cygames resmi mengumumkan bahwa Shadowverse akan segera mendapatkan adaptasi anime. Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan ketika pengumuman tersebut.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
Cygames sendiri menunjuk studio ZEXCS yang mengerjakan anime tersebut. Keiichiro Kawaguchi yang sebelumnya pernah menangani anime Frame Arms Girl ditunjuk sebagai sutradara. Game Shadowverse sendiri saat ini bisa kamu download secara gratis melalui PC melalui Steam, Android melalui Google Play, serta iOS melalui App Store.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close