space
FILM BAGUS TERLAHIR DARI TOKOH UTAMA YANG TERSAKITI, JOKER BERHASIL PECAHKAN REKOR BOX OFFICE
OL
Selasa, 08 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang tidak megejutkan jika Joker berhasil memecahkan rekor box office, karena film ini benar-benar mendapatkan jumlah penonton yang cukup banyak di minggu pertamanya di seluruh dunia. Tapi, yang mengejutkan adalah karena Joker diperuntukkan untuk usia dewasa, tapi tetap berhasil meraih kesuksesan di awal penayangannya.

Baca ini juga :
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue

Sumber: Warner Bros

Tentu saja ini berkat filmnya yang memang memiliki kualitas yang luar biasa dan mendapatkan nilai review yang sangat tinggi. Hal ini tentu membuat banyak orang penasaran dan berbondong-bondong ke bioskop untuk menyaksikan Joaquin Phoenix.

Joker berhasil mendapatkan pemasukan sekitar 93,5 juta Dollar Amerika di tiga hari pertama pemutarannya, di mana berhasil mengungguli Venom tahun lalu yang juga berhasil memecahkan rekor ini. Joker juga berhasil mendekati pendapatan dari Justice League pada November 2017 yang menghasilkan 93,8 juta Dollar Amerika.


Sumber: Warner Bros

Namun, ada hal yang menarik diantara ketiga film tersebut, di mana Joker adalah film dengan budget produksi yang paling kecil bahkan paling kecil diantara film yang diangkat dari komik. Joker hanya menggunakan budget 55 juta Dolar Amerika, sedangkan Venom menghabiskan modal yang ternyata cukup banyak yaitu, 100 juta Dolar Amerika, dan untuk film Justice League pastilah memiliki budget besar yaitu, 300 juta Dolar Amerika.

Sumber: wired.com

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close