space
IWAE! KAMEN RIDER ZI-O OVER QUATZER RESMI TAYANG BULAN INI!
MOVIES
Minggu, 13 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun serial Kamen Rider Zi-O telah tamat, namun sepertinya hypenya di Indonesia belum habis. Baru-baru ini perusahaan yang selalu membawa film Tokusatsu ke Indonesia yang juga sebelumnya telah membawa film Kamen Rider Heisei Generation: Forever, Feat Pictures sepertinya akan segera menayangkan film dari Kamen Rider Zi-O.

Kamen Rider Zi-O: Over Quatzer yang sudah ditayangkan di Jepang akan hadir di Indonesia dan resmi tayang pada 30 Oktober mendatang. Film ini merupakan film terakhir dari seri Kamen Rider yang hadir di era Heisei dan berada pada episode 45-48 dalam serialnya.

Baca ini juga :
» Setelah Tamat, Kimetsu no Yaiba Beri Spin-Off untuk Sang Pillar Api Kyojuro Rengoku!
» Mantap! Movie "Kimetsu no Yaiba: Infinity Train" Dipastikan Tayang di Indonesia
» Tom Cruise Berencana untuk Melakukan Syuting Film Action di Luar Angkasa
» Space Jam 2 Resmi Umumkan Judul Baru, A New Legacy
» Ryan Reynolds Produseri Acara TV yang Berhadiahkan IDR1,4 Miliar Hanya Tanpa Melakukan Sesuatu!
» 7 Serial Anime Netflix yang Cocok untuk Nemenin Waktu Ngabuburit Kamu
» Pengisi Suara Anime Pokemon, Dinyatakan Meninggal Karena COVID-19
» Resmi! One Punch Man Akan Mendapatkan Adaptasi Live-Action dari Hollywood
Menceritakan tentang perjalanan Sougo dan teman-temannya yang pergi ke masalah lalu pada masa era Sengoku (1575) untuk menyelamatkan leluhur dari Krim Steinbelt yang merupakan orang dibalik dari Driver Kamen Rider Drive. Dalam sejarah itu juga muncul kelompok Quartzer yang dipimpin oleh Kamen Rider Barlckxs (ISSA DA Pump) setelah Sougo berhasil mengumpulkan semua Legend Rider Ride Watch.

Selain itu, akan ada juga sebuah pengungkapan tentang bagaimana Raja Iblis Oma Zi-O di masa depan nantinya. Film Kamen Rider Zi-O ini hanya tayang beberapa tempat saja, seperti CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Flix Cinemas. Sebagai tambahan, Kamen Rider yang sedang berjalan, yaitu Zero-One juga akan debut dalam film ini.

Sumber: Feat Pictures

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close