space
IWAE! KAMEN RIDER ZI-O OVER QUATZER RESMI TAYANG BULAN INI!
MOVIES
Minggu, 13 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun serial Kamen Rider Zi-O telah tamat, namun sepertinya hypenya di Indonesia belum habis. Baru-baru ini perusahaan yang selalu membawa film Tokusatsu ke Indonesia yang juga sebelumnya telah membawa film Kamen Rider Heisei Generation: Forever, Feat Pictures sepertinya akan segera menayangkan film dari Kamen Rider Zi-O.

Kamen Rider Zi-O: Over Quatzer yang sudah ditayangkan di Jepang akan hadir di Indonesia dan resmi tayang pada 30 Oktober mendatang. Film ini merupakan film terakhir dari seri Kamen Rider yang hadir di era Heisei dan berada pada episode 45-48 dalam serialnya.

Baca ini juga :
» Puas? Kreator Sonic Berikan Komentar Pada Desain Sonic yang Baru di Filmnya!
» Resmi! Inilah Wujud Terbaru 'Sonic' yang Lebih Keren Pada Film Sonic: The Hedgehog
» Film 'One Piece: Stampede' Raup Pendapatan 1.2 Triliun Rupiah di Seluruh Dunia
» Keren! Iklan Untuk Film Sonic: The Hedgehog Konfirmasi Desain Sonic yang Baru!
» Sangat Hype, Film Anime 'Kimetsu no Yaiba' Dipastikan Bakal Tayang di Indonesia?
» Tayang Tahun 2020, Film Anime 'Kimetsu no Yaiba' Tayangkan Teaser Perdananya
» Terinspirasi dari Film Joker, Sekelompok Pemuda Ciptakan Komunitas Joker Melawan Praktik Kekerasan!
» Anti Bau Bawang dengan Parfum Gilgamesh! AXE Kolaborasi dengan Anime Takdir Begadang Semalaman!
Menceritakan tentang perjalanan Sougo dan teman-temannya yang pergi ke masalah lalu pada masa era Sengoku (1575) untuk menyelamatkan leluhur dari Krim Steinbelt yang merupakan orang dibalik dari Driver Kamen Rider Drive. Dalam sejarah itu juga muncul kelompok Quartzer yang dipimpin oleh Kamen Rider Barlckxs (ISSA DA Pump) setelah Sougo berhasil mengumpulkan semua Legend Rider Ride Watch.

Selain itu, akan ada juga sebuah pengungkapan tentang bagaimana Raja Iblis Oma Zi-O di masa depan nantinya. Film Kamen Rider Zi-O ini hanya tayang beberapa tempat saja, seperti CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Flix Cinemas. Sebagai tambahan, Kamen Rider yang sedang berjalan, yaitu Zero-One juga akan debut dalam film ini.

Sumber: Feat Pictures

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close