space
HADIR BERSAMA TAMENG CAPTAIN AMERICA, ACTION FIGURE STAN LEE DIPAMERKAN DI NEW YORK COMIC CON
Sabtu, 12 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Stan Lee? Jika dirinya tidak hadir ke dunia ini, tentunya kita semua tidak akan mengenal Komik Marvel. Dirinya adalah pencipta karakter-karakter di Marvel. Imajinasinya yang kini hadir secara visual mampu membuat orang-orang tercengang. Hampir semua umur dapat menikmati karya dari Stan Lee. Sayangnya, beberapa waktu lalu Stan Lee meninggal dunia.

Baca ini juga :
» Terungkap, Begini Tampilan Lengkap Kostum Batman Terbaru Robert Pattinson
» Bocoran Artwork Film Sonic the Hedgehog Perlihatkan Sonic Versi Dulu Bersama Chris Evans!
» Mirip IGTV, Film yang Dibuat Secara Vertikal, Dipastikan akan Hadir di Tahun 2021
» Rayakan Perilisan Film Sonic the Hedgehog, PUMA Buat Sepatu yang Digunakan Sonic Menjadi Sungguhan
» Kalahkan Detective Pikachu, Pembukaan Film Sonic the Hedgehog Tembus Pendapatan 1.3 Triliun!
» Film Uncharted yang Dibintangi Tom Holland, Ternyata Prekuel dari Game Aslinya
» Keren! Seri FPS Populer 'Crossfire' Akan Diadaptasi Jadi Film oleh Sony!
» Jelang Tayang, Film Live-Action 'Sonic the Hedgehog' Rilis Poster Baru yang Super Keren!

Sumber: Polygon

Padahal Stan Lee kerap mengisi film-film Marvel sebagai cameo. Setiap kali Marvel mengeluarkan film super heronya, para penggemar Marvel selalu saja menerka-nerka dimana Stan Lee berada. Setelah dirinya meninggal, tentunya tidak akan ada lagi Stan Lee di film Marvel. Selain itu, Stan Lee tidak akan hadir kembali dalam beberapa festival seperti New York Comic Con yang kerap dia datangi.


Sumber: Polygon

Di New York Comic Con kali ini, Hashbro membuatkan sebuah action figure khusus untuk Stan Lee. Stan Lee dibuatkan pose sambil memegang papan catur seperti dirinya ketika menjadi cameo di film The Avengers. Tak hanya itu, Stan Lee juga diberikan pose memegang perisai dari Captain America. Yang membuat spesial adalah di perisai tersebut ada tanda tangan dari seorang Stan Lee.

Action Figure ini bisa di dapatkan dengan harga 19,99 USD atau setara dengan 280 Ribu Rupiah. Selain Stan Lee, Hashbro juga merilis action figure beberapa super hero ini: Mr. Fantastic, Sue Storm, Human Torch, The Thing, Doctor Doom, She-Hulk, Deadpool, Sunspot, dan Warpath.

Sumber: Polygon

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close