space
SKIN SENJATA BERBAYAR PUNYA SKILL PASIF, CALL OF DUTY MOBILE MULAI PAY TO WIN?
OL
Jumat, 11 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Mobile memang tengah menjadi perhatian dari para gamer. Karena membawa nama Call of Duty, kemudian gameplay shooter yang bagus membuat game ini menjadi hype, khususnya pada mode Death Match ala Point Blank yang memang paling banyak dimainkan.

Namun, sebenarnya ada sebuah fitur yang mungkin kurang disukai banyak gamer, di mana skin senjata yang menjadi dagangan utama dalam game ini, memiliki skill tambahan. Skill ini pun sangat berguna saat dalam pertarungan.

Baca ini juga :
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

Sumber: attackofthefanboy.com

Beberapa skin senjata yang kini ada di shop memiliki skill pasif yang memang menguntungkan pemain yang mampu membeli dan memakai skin tersebut. Seperti halnya M4 Magical Eye yang memiliki skill untuk menambah kecepatan gerak karakter, kemudian ada BY15 Magical Eye yang juga memiliki skill sama.


Sumber: gurugamer.com

Tapi, skill pasif ini juga tak hanya terdapat pada skin berbayar, tapi juga beberapa skin gratis memang juga memiliki hal yang sama, namun, tentunya jika pemain yang lebih mampu untuk membeli skin, bisa dengan cepat mengoleksi skin tersebut dibanding pemain gratisan yang harus menyelesaikan beberapa level atau mission dan itupun skin yang didapat tidak sama dengan pemain yang memanfaatkan IAP.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close