space
ANIME 'SHOKUGEKI NO SOMA' SEASON 4 DIPASTIKAN TAYANG 25 EPISODE!
MOVIES
Minggu, 13 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Shokugeki No Soma akan segera merilis season keempatnya nih Kotakers! Anime Shokugeki No Soma akan kembali dengan pertarungan memasak makanan yang bikin kita tambah ngiler dan semakin sulit menahan nafsu makan. Tema anime kuliner merupakan salah satu genre yang bisa dibilang jarang disentuh dalam anime karena sulitnya menghadirkan tema masakan yang menggugah selera dalam sebuah anime.

Resmi ditayangkan pada 11 Oktober kemarin, sepertinya kamu tidak perlu mengkhawatirkan jumlah episode season keempat tersebut. Pasalnya, Shokugeki No Soma season keempat dipastikan tayang sebanyak 2-cour alias 25 episode. Perjalan Soma melawan 10 elite bakal kembali dilanjutkan lebih jauh.

Baca ini juga :
» Game Mobile Adaptasi Anime The Seven Deadly Sins: Grand Cross, Kini Sudah Buka Pra-registrasi
» Tampil Sebagai Asuka Ketika Kampanye , Cosplayer Asal Taiwan Resmi Terpilih Menjadi Anggota DPR!
» Penyanyi Opening Naruto Shippuden, SUKIMASWITCH Adakan Konser Solo Perdana di Indonesia!
» OP Parah? Game Mobile 'One Punch Man' Telah Resmi Dirilis!
» Anime Haikyu!! Season 4 Dipastikan Tayang Sebanyak 25 Episode!
» Nezuko Dipilih Fans Jepang Sebagai Karakter Anime Paling 'Kawaii' di Tahun 2019
» Setelah Ditunda, Game Mobile 'Mob Psycho 100' Akhirnya Resmi Dirilis!
» [SPECIAL] Auto Halu! Inilah 10 Anime Isekai Terbaik yang Wajib Wibu Tonton
Jalan cerita Shokugeki no Soma berfokus pada karakter utama bernama Soma Yukihira, seorang chef muda berbakat yang berambisi untuk membuat makanan terbaik demi mengambil usaha rumah makan milik keluarganya. Karena usaha rumah makan akhirnya tutup, Soma dibujuk oleh ayahnya untuk masuk dalam Totsuki Academy, yang merupakan sekolah memasak dimana hanya satu persen dari murid berhasil lulus setiap tahunnya. Disinilah perjalanan Soma sebagai koki terbaik dimulai.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close