space
TEKUK TIM TUAN RUMAH RRQ EPIC 2-0 DI PARTAI FINAL, BLACK DRAGONS SABET GELAR JUARA PBIC 2019
PC
Minggu, 13 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Zepetto selaku publisher dari Game Point Blank mengadakan gelaran turnamen akbar di Basketball Hall Gelora Bung Karno mulai dari tanggal 11 Oktober 2019 hingga 13 Oktober 2019. Turnamen yang diselenggarakan adalah Partai Final Point Blank Junior League (PBJL), Partai Final Point Blank Ladies Championship (PBLC), Point Blank National Championship (PBNC) dan Point Blank International Championship (PBIC).

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL

Dok. KotakGame / Cita Aditya

Point Blank Junior League berhasil dimenangkan oleh Raftel Youth, Point Blank Ladies Champinship berhasil dimenangkaan oleh EVOS Galaxy Sades. PBNC berhasil dimenangkan oleh RRQ Epic. Karena statusnya sebagai juara PBNC, RRQ Epic berhak melaju ke Point Blank International Championship bersama dengan The Prime. Setelah melalui seleksi yang ketat, akhirnya RRQ Epic melaju ke babak final untuk melawan Black Dragons dari Brazil.

Sempat memainkan tempo cepat, RRQ Epic gagal mendominasi di babak pertama yang berlokasi di map Blowcity. Tempo dan rotasi yang teratur dari Black Dragons membuat mereka berhasil mencuri angka dari RRQ Epic. Padahal ujung tombak dari RRQ Epic yaitu, Elcrush dan Magic beberapa kali melakukan rotasi apik. Sayangnya, aksi mereka harus tertahan oleh fooxuchiha sang pemain dari Black Dragons.


Dok. KotakGame / Cita Aditya

Percaya diri memilih map Downtown, serangan RRQ Epic kembali dipatahkan oleh Black Dragons yang sudah membaca taktik bom udara yang kerap ditunjukkan oleh Tim Indonesia. RRQ Epic kembali termakan oleh tempo yang dimainkan oleh Black Dragons. Bermain santai dan kerap mengumpulkan informasi letak punggawa RRQ Epic, Black Dragons menyudahi perlawan RRQ Epic dengan skor 9-8.

Dengan ini Black Dragons selaku juara berhak membawa pulang hadiah sebesar 55.000 USD atau setara dengan 700 Juta Rupiah. RRQ Epic yang harus puas di posisi kedua medapatkan hadiah sebesar 20.000 USD atau setara dengan 282 Juta Rupiah.

Kotak Game

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close