space
TEKUK TIM TUAN RUMAH RRQ EPIC 2-0 DI PARTAI FINAL, BLACK DRAGONS SABET GELAR JUARA PBIC 2019
PC
Minggu, 13 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Zepetto selaku publisher dari Game Point Blank mengadakan gelaran turnamen akbar di Basketball Hall Gelora Bung Karno mulai dari tanggal 11 Oktober 2019 hingga 13 Oktober 2019. Turnamen yang diselenggarakan adalah Partai Final Point Blank Junior League (PBJL), Partai Final Point Blank Ladies Championship (PBLC), Point Blank National Championship (PBNC) dan Point Blank International Championship (PBIC).

Baca ini juga :
» Terungkap! Ini Penyebab RRQ Tak Turunkan Lemon di Pertandingan Grup Mobile Legends M1 World Champion
» Meminta Maaf Atas Kasus Blitzchung, Presiden Blizzard Akui Kesalahan Kebijakan Perusahaannya
» Sentuh Angka 6,9 Juta Views di Hari Pertama Peluncuran, True Damage Hampir Saingi Popularitas K/DA
» Trik Jadi Champions di Apex Legends, Cara Reload Dibawah Bayang-Bayang Skill Wraith
» Banjir Game Keren! Inilah Daftar Game yang Bisa Kamu Mainkan di Google Stadia Ketika Rilis
» [SPECIAL] Inilah Deretan Game PC dengan Port Terburuk!
» UniPin SEACA 2019 Lahirkan Tujuh Tim untuk Bertanding pada Turnamen Esports Kelas Internasional
» Kalah Dari FunPlus Phoenix, CEO dari G2 Esports Berlinangan Air Mata Ketika Sesi Wawancara

Dok. KotakGame / Cita Aditya

Point Blank Junior League berhasil dimenangkan oleh Raftel Youth, Point Blank Ladies Champinship berhasil dimenangkaan oleh EVOS Galaxy Sades. PBNC berhasil dimenangkan oleh RRQ Epic. Karena statusnya sebagai juara PBNC, RRQ Epic berhak melaju ke Point Blank International Championship bersama dengan The Prime. Setelah melalui seleksi yang ketat, akhirnya RRQ Epic melaju ke babak final untuk melawan Black Dragons dari Brazil.

Sempat memainkan tempo cepat, RRQ Epic gagal mendominasi di babak pertama yang berlokasi di map Blowcity. Tempo dan rotasi yang teratur dari Black Dragons membuat mereka berhasil mencuri angka dari RRQ Epic. Padahal ujung tombak dari RRQ Epic yaitu, Elcrush dan Magic beberapa kali melakukan rotasi apik. Sayangnya, aksi mereka harus tertahan oleh fooxuchiha sang pemain dari Black Dragons.


Dok. KotakGame / Cita Aditya

Percaya diri memilih map Downtown, serangan RRQ Epic kembali dipatahkan oleh Black Dragons yang sudah membaca taktik bom udara yang kerap ditunjukkan oleh Tim Indonesia. RRQ Epic kembali termakan oleh tempo yang dimainkan oleh Black Dragons. Bermain santai dan kerap mengumpulkan informasi letak punggawa RRQ Epic, Black Dragons menyudahi perlawan RRQ Epic dengan skor 9-8.

Dengan ini Black Dragons selaku juara berhak membawa pulang hadiah sebesar 55.000 USD atau setara dengan 700 Juta Rupiah. RRQ Epic yang harus puas di posisi kedua medapatkan hadiah sebesar 20.000 USD atau setara dengan 282 Juta Rupiah.

Kotak Game

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close