space
TERLIHAT LEBIH BAIK, INILAH BOCORAN DESAIN BARU SONIC DI FILM SONIC THE HEDGEHOG!
MOVIES
Selasa, 15 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari antusiasme tinggi yang jatuh setelah trailer perdananya dilepas, film live-action Sonic the Hedgehog besutan Paramount Studios rasanya memang sulit diterima oleh banyak orang dengan kualitas mentah. Ada beberapa poin positif yang membuat film tersebut setidaknya terlihat cukup menjanjikan, namun satu hal yang membuatnya mendapat kritik pedas adalah karena desain karakter Sonic yang terlihat sangat buruk. Bukannya mengadaptasi desain klasiknya yang dicintai oleh banyak fans, pihak studio justru membuat Sonic terlihat seperti landak humanoid yang buruk rupa.

Ada banyak kontroversi yang menyelimuti proyek film ini, apalagi setelah pihak studio berencana untuk merubah desain Sonic menjadi wujud yang diharapkan oleh fans. Keputusan ini tentunya mengundang spekulasi kalau pihak studio sebenarnya hanya menggunakan desain yang jelek ini untuk menarik perhatian dan kritik sebanyak-banyaknya, jadi mereka bisa membawa kabar baik yang akan membuat harapan fans semakin meningkat akan kualitas film ini. Berbicara soal desain terbarunya, belum lama ini seorang pengguna Twitter bernama @BestInTheGalaxy mengunggah dua foto buram yang memperlihatkan desain terbaru Sonic di film tersebut.

Baca ini juga :
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya
» SEGA MEGA MARCH Sale Tawarkan Banyak Game Keren dengan Promo Harga Super Spesial
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Desain terbarunya sendiri terlihat jauh lebih baik dan hampir mirip dengan wujud original Sonic yang selama ini kita kenal. Postur tubuh Sonic terlihat lebih natural, menggunakan sarung tangan putih ikonik, ukuran telinga dan sepatu yang lebih besar, rambut landak yang lebar, dan pastinya wajah yang khas dengan mata besar yang hampir tersambung. Secara keseluruhan desain ini benar-benar menjanjikan.

Sudah tidak sabar menantikan filmnya? Sonic the Hedgehog sudah dijadwalkan akan tayang pada tanggal 14 Februari tahun 2020 mendatang. Karena sudah ada bocoran ini, sepertinya kamu bisa mengantisipasi pengumuman dan rilis trailer baru filmnya dalam waktu dekat.

Sumber: Twitter

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close