space
PENGISI SUARA TREVOR PHILIPS, STEVEN OGG BOCORKAN PERKIRAAN RILIS GTA 6!
Rabu, 16 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendapat kesuksesan besar-besaran dari Red Dead Redemption 2 yang juga berhasil menjadi game dengan rating tertinggi di 2018, sepertinya Rockstar Games sudah mempersiapkan proyek game baru lagi. Selain sekuel terbaru untuk franchise klasik Bully, rumor yang menyebar belakangan ini juga memberikan sinyal kuat kalau Rockstar juga tengah mempersiapkan Grand Theft Auto 6. Sekuel Bully memang cukup memungkinkan, namun GTA 6 adalah game yang sudah pasti akan hadir di masa mendatang.

Ada kemungkinan besar kalau gamenya saat ini sudah dikembangkan dan walaupun Rockstar bisa menjaga rahasianya dengan baik, pasti ada beberapa sumber yang dapat membocorkan eksistensi game tersebut. Salah satu informasi paling mengejutkan datang dari sosok Steven Ogg (Pengisi suara Trevor Philips di GTA 5), dimana dia membocorkan perkiraan rilis GTA 6 pada ajang Brasil Game Show 2019 yang baru saja berlangsung.

Baca ini juga :
» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Rumor Baru Desain Kamera iPhone 16 Pro, Bukan Fidget Spinner, Tapi Mirip Alat Cukur Kumis
» Rumor Terbaru Desain iPhone 16 Pro, Punya Desain Modul Kamera Yang Beda Dari Sebelumnya
» Rumor Terbaru Nintendo Switch 2 Ga Bakal Rilis Tahun Ini, Diundur Ke Q1 2025
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Rumor Switch 2 Bisa Backward Compatibility, Pakai Chipset NVIDIA dan Bakal Diumumkan Bulan Maret!
» Florida Joker Ancam Akan membebaskan Hacker GTA VI dan Menaikan Tuntutan Menjadi 10 Juta Dolar Kepada Rockstar

Melalui event tersebut, Ogg mengatakan kalau GTA 6 akan dirilis "sebentar lagi." Dia kemudian menambahkan kalau game tersebut sudah dikembangkan selama "tujuh sampai delapan tahun." Jika informasi yang dibocorkan ini memang tepat sasaran dan mengingat kalau GTA 5 dirilis di tahun 2013 lalu, maka ada kemungkinan kalau GTA 6 akan tiba di tahun 2020 atau 2021 mendatang. Menanggapi bocoran tersebut, salah satu leaker ternama Rockstar bernama Yan2295 mengatakan kalau Ogg mungkin hanya sekedar memprediksi. Tentu saja jika dia tahu mengenai keberadaan game tersebut, maka Rockstar pastinya akan memberikan peringatan tegas agar informasi tersebut tidak dibocorkan secara sembarangan, dan Ogg pastinya tidak mungkin berani mengambil resiko tersebut.

Jadi bagaimana menurutmu dengan bocoran informasi ini? apakah kamu yakin kalau GTA 6 juga akan dirilis dalam waktu dekat? yang jelas untuk sementara ini kita hanya bisa menunggu pengumuman resminya dari pihak Rockstar.

Sumber: Yan2295

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close