space
PUBLISHER INDONESIA LYTOGAME RILIS GAME TERBARU YANG WAJIB KAMU COBA, GARFIELD PUZZLE M!
OL
Kamis, 17 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garfield Lovers, inilah game mobile baru yang akan membuatmu sibuk sepanjang hari. Penuh dengan suasana Garfield yang dikombinasikan dengan efek yang memuaskan, game ini akan menjadi teman yang sempurna bagimu yang telah kehilangan Garfield selama ini. Seperti yang dikatakan Garfield: "Cintai aku, beri aku makan, jangan pernah tinggalkan aku". Kamu tidak akan pernah bisa meninggalkan smartphone, tepat setelah mengunduh game ini.

Dibawa oleh perusahaan yang sudah tidak asing lagi dan cukup ternama, yaitu LYTOGAME yang pasti tidak akan membuatmu kecewa dengan game-game menariknya. Berbicara tentang fitur dan gameplay, Garfield Puzzle M memiliki tiga game yang menarik di dalamnya yang cocok untuk seseorang yang suka bertukar pikiran.

Baca ini juga :
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
Sumber: LytoGame

Setiap tahap memiliki kesulitan yang berbeda-beda, mode yang berbeda dan kepuasan yang berbeda tentunya. Seperti mencairkan es, menghentikan api, meletuskan balon atau batu bata yang meledak.

Selain itu kamu masih memiliki tantangan lain untuk diselesaikan, yaitu mengumpulkan semua Poster-Poster Garfield yang memiliki berbagai pose lucu Garfield dengan menyelesaikan seluruh episode dengan cara yang hampir sempurna. Ada lebih dari 100 poster yang menunggu untuk dikumpulkan, dan semuanya secara eksklusif dibuat untuk penggemar Garfield terbaik di antara semuanya. Berikut adalah fitur utama di game Garfield Mobile:

  • - Lebih dari 500 tahap untuk diselesaikan disusun dengan berbagai tantangan
  • - Fitur Koleksi: Poster Prestasi dan Garfield
  • - Efek yang memuaskan dikombinasikan dengan warna cerah dan berwarna-warni
  • - Disajikan dalam lebih dari 12+ Bahasa Asing
  • - Interface Antarmuka yang ramah pengguna


Sumber: LytoGame

Fitur ini akan menjadikan pengalaman bermain santaimu menjadi sesuatu yang bertahan lama. Ubah harimu menjadi hari yang paling cerah! Karena kamu tidak akan dapat meninggalkan Garfield sendirian! Buat yang penasaran langsung saja download gamenya dibawah ini dan jangan pula beri bintang limanya yah!

Get it on Google Play
Sumber: Press Release Garfield Mobile

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close