space
MINGGU DEPAN, BLACK DESERT MOBILE SIAP DIRILIS!
MOB
Jumat, 18 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berapa banyak dari kamu yang menantikan Black Desert Mobile? Hype yang begitu besar ini tentu saja hadir bukan tanpa alasan. Salah satu game MMORPG yang paling digandrungi saat ini adalah Black Desert Online. Sayangnya, tidak semua gamer mampu untuk memainkan game tersebut, entah karena tidak adanya waktu bermain di depan komputer, atau spesifikasi PC yang kurang memadai.

Dijanjikan rilis sekitar akhir tahun 2019, Black Desert Mobile telah mengumumkan jadwal soft launch yang akan segera diselenggarakan pada 24 Oktober mendatang. Soft launch tersebut hanya tersedia di beberapa negara seperti Kanada, Chile, Swedia, Malaysia, Turkey, Ireland dan juga Australia. Namun jangan khawatir, biasanya kamu masih bisa download melalui APKPure atau QooApp bagi pengguna Android atau merubah region App Store bagi pengguna iOS.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
Soft launch tentunya berbeda dengan perilisan sesungguhnya. Biasanya, akan terjadi cukup banyak perubahan pada perilisan resminya nanti. Mengenai ada atau tidaknya reset setelah soft launch, semua tergantung kebijakan developer. Jadwal perilisannya sendiri dikabarkan akan jatuh sekitar Desember 2019 mendatang. Sudah siapkah kamu memainkannya?

Sumber: MMOCulture

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close