space
BANYAK DETAIL MENARIK, GAME RPG 'FAIRY TAIL' RILIS SEGUDANG SCREENSHOT BARU!
Switch
Sabtu, 19 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resepsi yang didapat game adaptasi anime memang tidak selalu positif di era saat ini, namun jika ditangani oleh developer yang tepat maka bukan tidak mungkin jika game tersebut dapat hadir dengan kualitas yang solid. Setidaknya hal inilah yang diperlihatkan oleh game RPG Fairy Tail besutan developer Gust dan Koei Tecmo. Sejak diumumkan beberapa bulan lalu, game ini semakin terlihat menjanjikan dengan banyaknya detail baru yang dibagikan.

Berbicara soal detail terbaru, belum lama ini pihak Koei Tecmo merilis segudang screenshot terbaru dari gamenya yang memperlihatkan serangkaian detail menarik. Detail pertama adalah dikonfirmasinya Gajeel dan Juvia sebagai dua dari sepuluh karakter playable dalam game ini. Mereka hadir dengan desain terbaru serta kemampuan bertarung yang sudah disesuaikan dengan perkembangan masing-masing karakter setelah arc Tenrou Island. Daripada penasaran, kamu bisa simak kumpulan screenshotnya di bawah ini.


Sumber: Koei Tecmo

Baca ini juga :
» Dikembangkan Sony Japan Studio, Game Silent Hill Terbaru Hanya Eksklusif Untuk PS5?
» Rumor: Atlus Akan Umumkan Persona 6 Sebentar Lagi, Termasuk Remake Persona 1 & 2?
» ASUS Zenfone 7 dan ROG Phone III Rencananya Kabarnya Siap Dirilis Juli 2020 Mendatang!
» Hadirkan Open-World Masif, Ghost of Tsushima Butuh Waktu 40 - 50 Jam Untuk Ditamatkan!
» NetEase Umumkan Game Open-World Ambisius The Ragnarok, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Hadirkan Grafis Fantastis, Remake Game Original 'Mafia' Siap Dirilis Agustus 2020!
» Panas Dingin! Inilah Penampakan Todoroki Shoto dari My Hero Academia di Jump Force!
» Sony Umumkan Konsol PS4 Pro Edisi Terbatas Untuk The Last of Us Part II, Siap Dirilis Bulan Depan!

Beberapa screenshot terbaru ini juga memperlihatkan sistem Guild Rank, dimana semakin tinggi kontribusi yang kamu berikan pada guild maka ranking guild juga akan naik hingga mengejar posisi teratas yang dikuasai Sabertooth. Kualitas grafis dan tampilan UI dari game ini juga terlihat cukup stylish, apalagi dengan penggunaan potrait 2D untuk tampilan dialog karakter.

Game RPG terbaru untuk Fairy Tail ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC. Pengembangannya sejauh ini sudah memasuki fase 50% sebelum siap dirilis.

Sumber: Official Koei Tecmo

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close