space
GRAFIS JADI BURUK RUPA, WWE 2K20 DAPATKAN KRITIK PEDAS!
xboxone
Minggu, 20 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah bukan rahasia umum memang kalau game bergenre olahraga selalu menghadirkan seri baru dengan konsisten setiap tahunnya. Untuk menarik minat pemain agar tetap tertarik untuk membeli gamenya, pihak developer selalu dituntut untuk menawarkan perombakan baru baik yang berskala kecil maupun besar. Hal ini sayangnya tidak lagi diterapkan oleh banyak developer yang mulai merilis game olahraga mereka dengan keseluruhan konten yang hampir sama dengan game pendahulunya. Pada beberapa skenario, bahkan ada yang justru menawarkan konten dengan kualitas yang lebih buruk.

Hal inilah yang diperlihatkan oleh 2K lewat seri terbaru WWE 2K20, dimana game ini mengundang kontroversi lewat kualitas grafis serta animasi karakter yang jauh lebih buruk dari game sebelumnya. Saking buruknya, bahkan kualitas grafis dari game ini bisa disamakan dengan game dari era PlayStation 2 dengan perbedaan pada resolusi teksturnya saja. Perbandingan lebih jelasnya bisa kamu simak pada Tweet di bawah ini.

Baca ini juga :
» Game Mobile Civilization: Eras & Allies Kini Sudah Tersedia di Indonesia
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Gamer PlayStation Bisa Lawan Xbox! NBA 2K24 Hadirkan Fitur Cross-Play untuk Pertama Kali
» [First Impression] NBA 2K23: Seri Terbaik dari Seluruh Franchise NBA 2K!
» NBA 2K22 Hadirkan Luka Doncic, Dirk Nowitzki, Kareem Abdul Jabar, dan Kevin Durant Sebagai Cover!
» Lebih Realistis, NBA 2K21 Resmi Hadir di Indonesia
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!

Lalu apa yang membuat grafis dari game ini terlihat sangat buruk? Jawabannya adalah karena Yuke's yang merupakan developer dari seri ini sejak era PlayStation 2 sudah tidak lagi membantu proses pengembangannya. Karenananya, developer 2K Sports Visual Concept yang sebelumnya hanya bertindak sebagai co-developer akhirnya menangani pengembangan 2K20 secara penuh. Mereka masih mendapatkan bantuan dari Yuke's lewat modal game engine yang digunakan, namun developer bawaan 2K ini sepertinya tidak memiliki skill yang memadai.

Jika kamu tidak begitu peduli dengan kualias grafis dan masih tertarik dengan game ini, WWE 2K20 rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Oktober mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Twitter

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close