space
GRAFIS JADI BURUK RUPA, WWE 2K20 DAPATKAN KRITIK PEDAS!
xboxone
Minggu, 20 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah bukan rahasia umum memang kalau game bergenre olahraga selalu menghadirkan seri baru dengan konsisten setiap tahunnya. Untuk menarik minat pemain agar tetap tertarik untuk membeli gamenya, pihak developer selalu dituntut untuk menawarkan perombakan baru baik yang berskala kecil maupun besar. Hal ini sayangnya tidak lagi diterapkan oleh banyak developer yang mulai merilis game olahraga mereka dengan keseluruhan konten yang hampir sama dengan game pendahulunya. Pada beberapa skenario, bahkan ada yang justru menawarkan konten dengan kualitas yang lebih buruk.

Hal inilah yang diperlihatkan oleh 2K lewat seri terbaru WWE 2K20, dimana game ini mengundang kontroversi lewat kualitas grafis serta animasi karakter yang jauh lebih buruk dari game sebelumnya. Saking buruknya, bahkan kualitas grafis dari game ini bisa disamakan dengan game dari era PlayStation 2 dengan perbedaan pada resolusi teksturnya saja. Perbandingan lebih jelasnya bisa kamu simak pada Tweet di bawah ini.

Baca ini juga :
» Hadirkan Open-World Masif, Ghost of Tsushima Butuh Waktu 40 - 50 Jam Untuk Ditamatkan!
» NetEase Umumkan Game Open-World Ambisius The Ragnarok, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Hadirkan Grafis Fantastis, Remake Game Original 'Mafia' Siap Dirilis Agustus 2020!
» Panas Dingin! Inilah Penampakan Todoroki Shoto dari My Hero Academia di Jump Force!
» Sony Umumkan Konsol PS4 Pro Edisi Terbatas Untuk The Last of Us Part II, Siap Dirilis Bulan Depan!
» Rumor: PS5 Akan Kembali Dipamerkan Awal Juni, Banyak Pengumuman Game Baru Menanti!
» Tidak Terlalu Besar, Ghost of Tsushima Miliki Ukuran File Minimum 50 GB di PS4!
» Kejutan! Capcom Resmi Umumkan Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition!

Lalu apa yang membuat grafis dari game ini terlihat sangat buruk? Jawabannya adalah karena Yuke's yang merupakan developer dari seri ini sejak era PlayStation 2 sudah tidak lagi membantu proses pengembangannya. Karenananya, developer 2K Sports Visual Concept yang sebelumnya hanya bertindak sebagai co-developer akhirnya menangani pengembangan 2K20 secara penuh. Mereka masih mendapatkan bantuan dari Yuke's lewat modal game engine yang digunakan, namun developer bawaan 2K ini sepertinya tidak memiliki skill yang memadai.

Jika kamu tidak begitu peduli dengan kualias grafis dan masih tertarik dengan game ini, WWE 2K20 rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Oktober mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Twitter

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close