space
'BERMAIN DENGAN GAMER CEWEK BUKANLAH AKHIR DUNIA,' UNGKAP NINJA PERIHAL BERMAIN DENGAN GAMER CEWEK
PC
Minggu, 20 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada kontroversi yang menarik ketika salah satu streamer Fortnite yang paling populer, Tyler "Ninja" Blevis yang terlihat sering menghindar agar tidak streaming bermain game dengan gamer cewek. Meskipun begitu Ninja melakukan pembelaan terhadap dirinya dan mengatakan sesuatu tentang bermain Fortnite dengan gamer cewek.

Sebelumnya Ninja dikritik setelah mengatakan bahwa ia tidak bermain dengan gamer cewek meskipun ia menempati istrinya dalam pendapatnya tersebut. Meskipun Lady Gaga dalam Twitternya bertanya "Siapa Ninja?" banyak yang mengatakan ia dalah streamer paling populer di bumi dan ini bertolak belakang dengan streamer cewek yang bernama Kacey "Kaceytron" Caviness.

Baca ini juga :
» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Game Cyberpunk 2077 Sudah Sampai Tahap Akhir Pengembangan
» Game Horor Terbaru, Goosebumps: Dead of Night Resmi Diumumkan
» Marvel's Avengers akan Kedatangan Superhero Penyandang Disabilitas
» Review: LINE POD, Platform PC Gaming Terbaru untuk Bermain Bersama Teman
» Pengabdi Gratisan Minggir! Level Battle Pass Pangeran Arab Saudi Ini Capai Angka 14 Ribu
» Mantap Bisa Langsung Main! LINE Resmi Rilis Platform PC Gaming Baru LINE POD!
"Dia salah satu streamer paling populer di internet dan dia tidak mendukung wanita ketika dia secara terbuka mengumumkan dia tidak akan pernah melakukan duo streaming dengan wanita mana pun," ungkap Kaceytron.

Namun Ninja mengatakan bahwa semenjak artikel yang mengatakan bahwa ia tidak pernah bermain dengan gamer cewek, ia sering bermain regu dengan banyak gamer cewek selama satu setengah tahun terakhir, bahkan ia menjadi tuan rumah untuk banyak streamer cewek di game Fortnite.

Komentar pedas dari Caviness justru menjadi boomerang bagi dirinya, bahkan ia diserang berbagai rentetan akibat pendapatnya tersebut. Meskipun Caviness menyatakan dia tidak mau bermain dengan Ninja.

Sumber: Kotaku.com

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close