space
TEPAT 20 OKTOBER, PARA FANS UCAPKAN SELAMAT ATAS PERAYAAN 20 TAHUN ANIME ONE PIECE!
Minggu, 20 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu waralaba anime dan manga paling populer di dunia karya dari Eiichiro Oda, yaitu One Piece merayakan 20 tahun hadirnya mereka sebagai animasi dari adaptasi manga. Yang mana One Piece selama 20 tahun perjalanannya terus mendominasi penjualan buku dan anime.

Meskipun Toei Animation telah merayakannya dengan merilis One Piece: Stampede serta anime baru yang mengadaptasi prototipe dari seri sebelum dimulai, One Piece: Romance Dawn, namun penggemar belum memiliki perayaan khusus dari mereka.

Baca ini juga :
» Proyek Gundam Ukuran Asli yang Dapat Bergerak Ditunda Akibat Pandemi COVID-19
» Sony Umumkan akan Memberi Bonus Tambahan untuk Para Pelanggan PlayStation Plus
» Penggemar Kimetsu no Yaiba Sebut LiSA Populer Akibat Menyanyikan Lagu 'Gurenge'
» Inuyasha Awakening, Game Inuyasha Khusus Mobile Sudah Buka Pra-registrasi di Play Store
» Kid Marah! One Piece 980 Tampilkan Kid Menyerang Sang Pengkhianat Apoo dengan Telak!
» Dipastikan Tetap Rilis Juli 2020, Fire Force Season 2 Pamer Key Visual Sekaligus Trailer Baru
» Spoiler One Piece 980 Beri Bocoran Luffy dan Zoro Mengamuk di Onigashima!
» Setelah Tamat, Kimetsu no Yaiba Beri Spin-Off untuk Sang Pillar Api Kyojuro Rengoku!
Para penggemar mengucapkan selamat kepada One Piece yang sekarang resmi berusia 20 tahun di Jepang. Toei Animation secara resmi debut episode pertama One Piece pertama pada 20 Oktober 1999 di Jepang. Semenjak itu banyak arc yang menjadi favorit para penggemar seperti Alabasta, Enies Lobby, Water Seven, Skypiea, hingga perang besar Marineford yang tak terlupakan.

Banyak hal yang Topi Jerami lakukan, seperti Time Jump, Pertarungan Luffy di Impel Down, debut Gear Kedua, Ketika, dan Keempat hingga pertarungan epik antara Luffy dan Katakuri di dunia cermin. Sekarang, anime Luffy telah memasuki arc Wano yang mana Oda telah mengatakan arc ini akan menjadi perang yang lebih besar dari perang di Marineford.

Sumber: Comicbook.com

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close