space
GAMER INI NEKAT TERUS KENDARAI MOBIL DALAM GAME GTA 5 SAMPAI GTA 6 RILIS!
PS4
Selasa, 22 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Theft Auto merupakan salah satu game yang legendaris, namun semenjak kesuksesannya dengan GTA 5, sampai saat ini Rockstar selaku developer belum mengeluarkan seri terbarunya lagi, bahkan tidak ada kabar yang jelas apakah game ini akan di rilis dalam waktu dekat.

Baca ini juga :
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI
» Take-Two dan Remedy Entertainment Udah Baikan Terkait Logo Huruf R Lewat Jalur Kekeluargaan
» Take-Two Tuntut Remedy Entertainment Karena Pakai Huruf R di Logonya, Katanya Ngikutin Logo Rockstar
Karena itu, sebagai kampanye untuk menyuarakan ketidasabaran para pemain Grand Theft Auto, salah seorang gamer mencoba menyuarakan keluhan tersebut dengan melakukan atraksi mengendarai mobil dalam game GTA 5 mengelilingi seluruh peta game tanpa henti sampai GTA 6 di rilis.

Gamer yang tidak diketahui identitasnya ini, melakukan atraksinya melalui live streaming di channel YouTube nya yang bernama 10HoursMovies. Tapi tidak diketahui, apakah mobil tersebut dimainkan secara manual atau melalui sebuah program atau teknik khusus.

GTA 6 sendiri meski ada beberapa rumor bertebaran, tampaknya hingga tahun depan, kemungkinan rilisnya akan sangat kecil, apalagi Rockstar tengah menaruh perhatian merek pada game anyar mereka lainnya yaitu, Red Dead Redemption 2.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close