space
KEREN! INILAH VIDEO GAMEPLAY 'HITSUGAYA TOSHIRO' DI JUMP FORCE!
xboxone
Jumat, 01 Nov 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul pengumuman karakternya beberapa waktu lalu lewat perilisan segudang screenshot perdana, pihak Bandai Namco akhirnya resmi merilis video gameplay untuk karakter DLC Hitsugaya Toshiro untuk Jump Force. Videonya sendiri hanya berdurasi sekitar setengah menit saja, tapi setidaknya ada banyak cuplikan menarik yang diperlihatkan dari teknik bertarung Toshiro yang baru.

Salah satu karakter terpopuler sekaligus kapten divisi 10 Soul Society di Bleach ini hadir dengan teknik bertarung yang elegan, keren sekaligus brutal. Seperti karakter Bleach lainnya yang sudah ada di Jump Force, Toshiro hadir dengan desain terbarunya dari arc Thousand Year Blood War. Dia masih dibekali dengan semua teknik andalannya hingga bankai Daiguren Hyorinmaru terkuat, dimana wujudnya juga berubah menjadi sosok pria dewasa. Dalam mode bankai ini dia bisa menggunakan berbagai kekuatan es yang tingkat atas seperti Four World Freeze dan Flash-Freezing.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Jump Force sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. DLC karakter Hitsugaya Toshiro ini juga sudah dipastikan akan hadir menjelang akhir tahun ini, jadi kamu bisa mengantisipasi jadwal perilisan yang lebih dekat dari sekarang.

Sumber: Official Bandai Namco

TAGS

BACA JUGA BERITA INI