space
UNJUK GRAFIS FANTASTIS, NEED FOR SPEED: HEAT RILIS SEGUDANG SCREENSHOT BARU
xboxone
Senin, 04 Nov 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diumumkannya seri terbaru Need for Speed Heat pada bulan Agustus lalu, game ini sudah mendapatkan beragam reaksi dari kalangan fans dan gamer. Sebagian dari mereka menaruh harapan besar akan kualitasnya yang tidak mengecewakan dan sesuai ekpektasi, namun tidak sedikit juga dari mereka yang ragu dengan game ini apalagi dengan keterlibatan EA sebagai publishernya. Terlepas dari semua spekulasi dan penilaian yang ada, game ini sepertinya dikembangkan secara khusus untuk menawarkan sensasi gameplay yang sama dengan seri klasik Need for Speed.

Untuk semakin meningkatkan antusiasme yang ada menjelang perilisannya, pihak EA belum lama ini merilis kumpulan screenshot 4K terbaru di website resmi gamenya yang bisa kamu cek DI SINI. Dari semua penampakan screenshot in-game yang ada, NFS Heat memang terlihat sangat menjanjikan dari segi konten hingga kualitas grafisnya yang menawan.

Baca ini juga :
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City
» Buka Pack di EA Sports FC Mobile, Speed Gagal Dapatkan Idolanya, CR7!
» Hilang dari Peredaran?! Game FIFA Tidak Lagi Dijual di Steam dan Toko Game Digital Lainnya!
» Makin Wajib Dimainin! Fitur Baru yang akan Hadir di EA Sports FC Mobile!

Selain berfokus pada konsep yang lebih klasik, NFS Heat nantinya juga akan memberikan sensasi gameplay balapan arcade yang khas seperti seri Underground dan Most Wanted. Game ini memberikan fokus yang sama pada sisi konten single-player dan multiplayer, jadi pemain bisa menikmati gamenya dalam berbagai situasi mulai dari sekedar bermain kasual atau kompetitif dengan maksimal 32 pemain dalam satu balapan. Sebagai tambahan, NFS Heat tidak akan mengimplementasikan microtransaction Speed Cards yang sempat mengundang kontroversi saat digunakan di Need for Speed: Payback. Jadi untuk mendapatkan upgrade dan mobil baru, para pemain harus melakukan grinding normal lewat menyelesaikan balapan dan berbagai tantangan lainnya.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? NFS Heat sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Official NFS Heat

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close