space
HARI PERTAMA MOBILE LEGENDS M1 WORLD CHAMPIONSHIP, RRQ BERHASIL PETIK DUA KEMENANGAN SEJAUH INI
OL
Senin, 11 Nov 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Mobile Legends pun tiba, kejuaraan dunia Mobile Legends, atau Mobile Legends M1 World Championship hari ini 11 November 2019, melangsungkan pertandingan pertamanya untuk grup A. Dari grup ini terdapat salah satu wakil Indonesia yaitu, tim RRQ yang akan berhadapan dengan tim-tim kuat lainnya seperti Impunity, EVOS SG, dan VFM.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
Official YouTube Mobile Legends

Di jadwal hari pertama ini RRQ menjalani partai perdana dengan melawan EVOS Singapura. RRQ pun tampil gemilang tanpa kesulitan. Dua game langsung, RRQ berhasil melibas EVOS SG dengan sempurna. Skor 2-0 untuk RRQ dan memastikan satu poin kemenangan.

Setelah berhasil memenangkan partai pertama, setelah break usai, RRQ langsung menjalani pertandingan kedua dengan melawan VEC Fantasy Main asal Vietnam. Tim satu ini memang cukup diantisipasi oleh RRQ, pasalnya tim tersebut sangat kuat, dan bahkan sering merepotkan banyak Pro Player Indonesia saat bertemu di public ranked.

Official YouTube Mobile Legends

Namun, ternyata RRQ memiliki persiapan yang cukup dan berhasil membuat VFM menyerah di game pertama. Tapi di game kedua, VFM mengambil draft tidak terduga dengan menggabungkan antara Esmeralda dan Harith yang berarti mereka menggunakan strategi permainan cepat. Ini juga diakui oleh TUTURUU saat sesi wawancara.

Pada game ketiga kedua tim cukup hati-hati dalam melakukan draft. Pertandingan pun berlangsung sengit, beberapa kali VFM berhasil mengurung RRQ, namun masih dapat dipatahkan, begitu juga sebaliknya RRQ yang berulang kali berhasil melakukan counter juga beberapa kali tertahan dan kembali mengulang set up serangan mereka.

Official YouTube Mobile Legends

Tapi, pada akhirnya berkat permainan yang baik dari dua tank milik RRQ yaitu Vyn dan Liam, RRQ berhasil merangsek kedalam pertahanan VFM dan memaksa mengakhiri pertandingan secara langsung. RRQ pun menang dengan skor 2-1.

RRQ pun masih harus menjalani satu pertandingan lagi dengan Impunity sore ini yang dapat disaksikan secara langsung melalui channel YouTube Mobile Legends.

Disini

Sumber: Official YouTube Mobile Legends

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close