space
KELUHKAN ADANYA BOT DI FORTNITE CHAPTER 2, NINJA MERADANG DAN MENGKRITIK EPIC GAMES
Senin, 11 Nov 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epic Games selaku pengembang dari Fortnite yang kini menjadi Fortnite Chapter 2 memang menambahkan bot untuk memudahkan ranking bawah ataupun pemula untuk bermain Fortnite. Bot ini kadang terisi secara otomatis ke dalam sistem antrian permainan. Biasanya bot ini akan hadir sebagai pelengkap di tim yang kekurangan pemain.

Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL

Sumber: Epic Games

Salah satu streamer terkenal Fortnite yaitu Tyler Belvins alias Ninja sempat bertemu dengan bot ini ketika dirinya sedang bermain Duo bersama Reverse2k. Pada awalnya Ninja dengan mudah membunuh bot yang sedang melompat-lompat di belakang dirinya. Namun ketika dirinya berhadapan dengan sesama pemain, sang bot menghalangi Ninja untuk menembak sang pemain dan mengakibatkan Ninja mati di tangan pemain tersebut. Sontak saja Ninja langsung marah karena tidak sedikitpun damage yang masuk ke lawannya. Beberapa hit peluru malah menyasar ke bot tersebut.


Sumber: Ninja Stream

Ninja menunjukkan gesture marah di livestreamingnya kali itu. Sembari menyalahkan Epic Games karena keberadaan dari bot ini sendiri cukup menganggu. Dirinya mengatakan mungkin untuk para pemula, bot ini bagus karena bisa memberikan pengalaman belajar lebih. Namun bagi para pemain pro seperti Ninja atupun Reverse2K. Kejadian seperti ini bisa saja mempengaruhi statistik id mereka.

Hal ini belum mendapat tanggapan dari Epic Games. Mungkin hal tersebut mengganggu. Namun niat dari Epic Games baik. Mereka menginginkan game ini lebih Newbie Friendly. Mereka tak hanya memperhatikan pemain pro seperti Ninja dan teman-temannya. Tapi juga para pemain baru. Hal ini seperti munculnya Mecha di season 10 lalu. Kendaraan ini untuk bersenang-senang sekaligus membantu para pemula menemukan aim terbaik mereka.

Sumber: Dexerto

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close