space
RESMI! INILAH WUJUD TERBARU 'SONIC' YANG LEBIH KEREN PADA FILM SONIC: THE HEDGEHOG
MOVIES
Selasa, 12 Nov 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berawal dari antusiasme tinggi yang jatuh setelah trailer perdananya dilepas, film live-action Sonic the Hedgehog besutan Paramount Studios rasanya memang sulit diterima oleh banyak orang dengan kualitas mentah. Ada beberapa poin positif yang membuat film tersebut setidaknya terlihat cukup menjanjikan, namun satu hal yang membuatnya mendapat kritik pedas adalah karena desain karakter Sonic yang terlihat sangat buruk.

Mendapatkan kritik sangat pedas dari berbagai kalangan, akhirnya Sonic: The Hedgehog secara resmi memperlihatkan trailer resmi perdananya setelah mengalami perombakan desain karakternya. Hasilnya? Wujud dari desain barunya disambut dengan antusias oleh para fans.

Baca ini juga :
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya
Desain terbarunya sendiri terlihat jauh lebih baik dan hampir mirip dengan wujud original Sonic yang selama ini kita kenal. Postur tubuh Sonic terlihat lebih natural, menggunakan sarung tangan putih ikonik, ukuran telinga dan sepatu yang lebih besar, rambut landak yang lebar, dan pastinya wajah yang khas dengan mata besar yang hampir tersambung. Secara keseluruhan desain ini benar-benar menjanjikan.

Sudah tidak sabar menantikan filmnya? Sonic the Hedgehog sudah dijadwalkan akan tayang pada tanggal 14 Februari tahun 2020 mendatang.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close