space
PERNAH TAMPAR PACAR KETIKA LIVESTREAM TWITCH, PRIA SATU INI AKHIRNYA MENDAPATKAN HUKUMAN SETIMPAL
Kamis, 14 Nov 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai seorang lelaki, tentunya tidak baik jika harus melakukan kekerasan kepada seorang wanita. Apalagi wanita tersebut adalah orang yang mau menghabiskan hidup bersama sang lelaki. Hal ini terjadi di Australia, tepat pada Oktober 2018. Salah seorang streamer Twitch yang bernama Luke “MrDeadMoth” Munday menampar sang pacar yang sedang berbadan dua alias hamil. Luke langsung memaki sang pacar tanpa mematikan kamera di komputernya.Baca ini juga :
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Fans Kirim hadiah Terakhir Untuk Twitch streamer Jinnytty Sebelum Meninggal Dunia Karena Kanker
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!

Sumber:Kotaku

Dirinya melakukan kekerasan tersebut dan disaksikan oleh para penontonnya. Terlihat Luke memaki sang pacar dan berkata bahwasanya sang pacar tidak berhak untuk melawan. Sang pacar juga sempat meminta ampun kepada Luke. Hingga akhirnya Luke kembali duduk di depan layar komputernya sembari memaki bahwasanya bukan sang pacar yang membayarkan semua tagihan rumah ini, yang membayarkan semua tagihan adalah dirinya sendiri.

Sumber: epic games Official

Atas dasar ini, banyak pihak yang melaporkan perbuatan Luke hingga akhirnya dirinya ditangkap oleh kepolisian setempat. Hal ini karena Luke menunjukkan perbuatannya di depan kamera dan banyak yang mengambil momen tersebut sebagai bukti. Jejak digital di dunia maya memanglah kejam. Apalagi Australia dikenal sedang gencar memerangi kekerasan saat itu.Akhirnya Luke mendekam di penjara selama satu tahun dan seminggu lalu dirinya mendapatkan hukuman untuk melakukan 14 pelayanan publik yang tidak disebutkan rinciannya. Sang pengacara sempat terselip lidah dan mengatakan bahwa di hari tersebut Luke tidak sengaja melakukan kekerasan tersebut. Padahal dengan jelas, Luke melakukan kekerasan dengan kesadaran penuh. Buntut dari hal ini, Luke juga diputus kontraknya oleh Twitch dan para sponsor meninggalkan dirinya.Sumber: Kotaku

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close