space
LAPTOP PREMIUM NGGAK PAKE MAHAL? INILAH ASUS ZENBOOK UM431!
PC
Kamis, 14 Nov 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekarang memang sudah eranya dimana mobilitas adalah segala-galanya. Sebuah laptop dengan desain yang ringkas dan durabilitas yang tinggi sepertinya sudah menjadi hal yang "wajib" untuk dimiliki. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh ASUS dari tahun ke tahun untuk salah satu lini andalan laptop premiumnya, ZenBook.

Hari ini, ASUS telah resmi memperkenalkan ZenBook UM431, sebuah laptop premium yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Mobile terbaru di acara peluncuran bertajuk "My First ZenBook". ZenBook UM431 juga hadir dengan beragam fitur premium mulai dari ukuran bodi yang sangat ringkas, tipis, dan ringan, hingga desain unik dengan balutan warna Utopia Blue yang elegan.

Peluncuran ASUS ZenBook UM431 & Flip UM462 | Sumber: Dok. KotakGame/Taufik Hidayat

Sama seperti varian ZenBook lainnya, ZenBook UM431DA juga tampil dengan desain bodi premium yang ringkas dan ringan. Hadir dengan layar berukuran 14-inci, laptop ini memiliki dimensi panjang 32,4cm dan lebar 21,2cm. Sementara ketebalan bodinya berada di angka 1,59cm. Semua itu berkat teknologi premium NanoEdge Display yang membuat bezel pada layar laptop ini tampil sangat tipis.

Baca ini juga :
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
ASUS ZenBook UM431 | Sumber: Dok. KotakGame/Taufik Hidayat

NanoEdge Display meruhpakan teknologi yang telah digunakan di berbagai varian laptop ZenBook sebelumnya. Teknologi layar premium ini membuat bezel layar memiliki ukuran yang sangat tipis sehingga keseluruhan ukuran bodi laptop dapat dipangkas dan menjadi tampil lebih kecil dari laptop lain di kelasnya.

ErgoLift Design merupakan fitur yang membuat bagaian bodi utama ZenBook UM431DA terangkat dan membentuk sudut 4,5 derajat ketika digunakan. Sudut tersebut membuat posisi keyboard juga ikut miring sehingga kegiatan mengetik menjadi lebih nyaman. ErgoLift Design juga membuat ZenBook UM431DA memiliki rongga udara ekstra di area pendinginnya.

Ada dua varian prosesor Ryzen Mobile yang hadir di ZenBook UM431DA kali ini. Varian dengan prosesor Ryzen 5 3500U hadir sebagai laptop dengan performa yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penggunaan sehari-hari. Sementara varian dengan prosesor Ryzen™ 7 3700U sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan performa lebih baik dari sisi pemrosesan data maupun grafis.

ZenBook UM431DA dengan varian Ryzen 5 dibanderol IDR 9.999.000
ZenBook UM431DA dengan varian Ryzen 7 dibanderol IDR 12.299.000

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close