space
STROMTROPPER IKUT BATTLE ROYALE! FORTNITE UMUMKAN KOLABORASI DENGAN FRANCHISE STAR WARS
PC
Jumat, 15 Nov 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game besutan Epic Games yaitu Fortnite memang sering mengadakan kolaborasi dengan beberapa tokoh terkenal. Seperti John Wick dan Marsmello. Cara kolaborasi yang mereka lakukan adalah memasukkan karakter-karakter tersebut ke dalam game Fortnite. Tentunya dengan detaill yang cukup memanjakan mata. Beberapa saat lalu, Epic Games menjatuhkan beberapa tuntutan kepada para leaker atau orang yang gemar membocorkan update Fortnite ke media sosial. Jumlah uang dendanya pun tidak main-main.

Baca ini juga :
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit

Sumber: Epic Games Twiiter

Namun nampaknya para leaker masih tidak takut dengan hal ini. Mereka pun terkesan bermain “aman” dengan memberikan bocoran sesaat setelah Epic Games mengumumkan kolaborasi mereka. Melalui akun Twitter resminya, Epic Games mengumumkan bahwasanya mereka akan berkolaborasi dengan franchise Star Wars. Terlihat pula di akhir pengumuman, mereka menyertakan kostum Stromtrooper yang kini bisa dibeli oleh para pemain Fortnite.


Sumber: Hyper X Twitter

Video tersebut diawali dengan datangnya pesawat ikonis yang mengangkut Stromtroopers. Para Stroomtroopers dikagetkan dengan kehadiran karakter Fortnite yang seakan mengajak mereka untuk bertarung. Salah satu akun Hype X yang terkenal dengan konten leak untuk Fortnite bahkan membocorkan bahwa pesawat tersebut akan hadir di game Fortnite.

Namun Epic Games belum mengumumkan tanggal pasti kapan kolaborasi ini akan berjalan. Tampaknya kolaborasi ini juga sebagai ajang promosi mengingat Star Wars: The Rise of Skywalker akan tayang di bioskop 20 Desember 2019 nanti.

Sumber: Dexerto

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close