space
TIDAK BERISIKAN FULL ROSTER KOREA, INI DIA SUSUNAN LENGKAP DIVISI DOTA 2 SKT T1
Sabtu, 16 Nov 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kotakers penggemar League of Legends ketahui, SKT T1 adalah sang juara Worlds tiga kali berturut-turut. Nampaknya mereka tertarik untuk masuk ke dalam kompetisi Dota 2. Hal ini berdasarkan dari riuhnya perhelatan The International. Tak hanya itu, OG yang memecahkan tak ada satu tim yang sukses memenangkan The International dua kali juga menjadi penyemangat dari SKT T1 yang saat itu juga mematahkan kutukan di perhelatan Worlds.

Baca ini juga :
» Waduh, Fast & Furious Crossroads Diledek Netizen Karena Grafisnya Mirip Game PS2
» Keren Parah! One Punch Man: A Hero Nobody Knows Perlihatkan Opening Movie
» Dapatkan Review Positif di Steam, Inilah Game Kurir 'Man Standing'
» Siap Khilaf? Steam Winter Sale 2019 Akan Segera Dimulai!
» Gerak Cepat, Pantia IeSF World Championship Ganti Venue Dota 2 yang Terlihat Seperti “Warnet”
» Raih Medali Perak di SEA Games 2019, Timnas Mobile Legends dan AOV Dapat Bonus 750 juta Rupiah
» Laku Keras! Resident Evil 2 Remake Sukses Terjual 5 Juta Copy
» Rekap Perjuangan Tim Esports Indonesia untuk Raih Medali SEA Games 2019

Sumber: SKT T1 Website

SKT T1 memberikan kejutan di tengah gegap gempita pertandingan The International 2019 lalu. Mereka mengumumkan Lee “Forev” Sang Dong mantan pemain MVP Phoenix yang dulu sempat merajai pertandingan Dota 2. Lama tidak ada kabar, baru-baru ini melansir dari VP Esports SKT T1 sudah merampungkan pergantian roster. SKT T1 juga dikabarkan akan mengikuti gelaran Minor maupun Major setelah Chengdu Major yang berlangsung akhir pekan ini.


Sumber: VP Esports

Susunan dari SKT T1 adalah:

1. Christian John “Skadilicious” Abasolo

2. Lee “Forev” Sang Dong

3. James “XemistrY” Lee

4. Kim “Febby” Yong-min

5. Johan “pieliedie” Åström

Tampak ada nama seperti Febby dan pieliedie yang sudah lama berkecimpung di dunia kompetitif Dota 2. Besar harapan para fans agar SKT T1 memiliki kejayaan seperti di game League of Legends. Menurut Kotakers sendiri bagaimana perkiraan roster terbaru ini?

Sumber: VP Esports

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close