space
SELENGGARAKAN EVENT 11.11, PUBG MOBILE BERIKAN DONASI 100 JUTA RUPIAH UNTUK YAYASAN DISABILITAS
OL
Rabu, 27 Nov 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional pada tanggal 11 November 2019, PUBG MOBILE juga ikut menghadirkan event yang diberi nama 11.11. Namun, kali ini bagian dari event tak tersebut tak hanya untuk para pemain, tapi PUBG MOBILE juga memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Baca ini juga :
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Pada program donasi ini, PUBG MOBILE menyalurkannya melalui Yayasan Cheshire Indonesia. Yayasan yang berfokus pada para penyandang disabilitas ini tepatnya berada di kawasan Jakarta. Program ini ditujukan untuk memupuk rasa kebersamaan dan berbagi kebahagiaan, apalagi bantuan ini juga datang beserta dukungan dan partisipasi para pemain.


Sumber: Official PUBG MOBILE

Pemberian bantuan uang tunai dengan total 100 juta Rupiah ini diberikan langsung kepada pihak yayasan yang bertempat di Wisma Cheshire. Menurut pihak yayasan, nantinya bantuan ini akan digunakan untuk menjalankan program-program yang ada di yayasan demi meningkatkan kemandirian para resident yang ada di yayasan tersebut.

PUBG MOBILE 11.11 Player Festival sendiri juga masih berlangsung hingga saat ini. Event serta bonus-bonus menarik masih akan tersedia hingga awal Desember 2019. Jadi, pemain yang belum ikutan, masih memiliki kesempatan dalam kurun waktu yang tersisa ini.

Sumber: Official PUBG MOBILE

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close